Hotel Harper MT Haryono Adakan Pelatihan Canva dan Digital Marketing Untuk Bisnis Online

Peserta Pelatihan Aplikasi Canva dan Digital Marketing di Hotel Harper MT Haryono, Jakarta. (dok. harpermtharyono)
Bagikan

Saat masa pandemi, banyak sektor ataupun industri yang terkena dampak ekonomi, sehingga setiap orang harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sebagian masyarakat memanfaatkan hobinya menjadi sesuatu yang bernilai jual untuk memulai usaha baru.

Sebagai bentuk dukungan terhadap pengusaha yang sedang merintis, Hotel Harper MT Haryono, Jakarta mengadakan pelatihan aplikasi Canva dan Digital Marketing.

Bertema Let’s Build From Zero to Hero, hotel berbintang empat ini menggandeng JT Digitally yang diwakili oleh Digital Marketing Expert Julyana dan Canva Trainer Salwa Fitriyani yang memberikan pelatihan penggunaan aplikasi Canva dan memberikan beragam pengetahuan seputar digital marketing.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang kreatif bagi para pelaku usaha, pelaku marketing, pelajar untuk dapat memanfaatkan sosial media sebagai ruang untuk mengembangkan usaha.

Baca juga :   Hotel 88 Turut Memeriahkan Hari Jadi Ke-496 Kota Banjarmasin

Canva merupakan aplikasi yang mudah digunakan, begitupun sosial media juga menjadi media yang sering digunakan setiap orang. Tentunya dengan acara ini bisa membantu pelaku UMKM untuk dapat memanfaatkan sosial media sebagai sarana untuk membangun bisnis lebih maju,” jelas Marketing Communication Hotel Harper MT Haryono Eva Kusumawati.

Proses Pelatihan Aplikasi Canva dan Digital Marketing bertema “Let’s Build From Zero to Hero”. (dok. harpermtharyono)

Kegiatan yang berlangsung pada 20 Agustus 2022 di Haka Resto ini memberikan ragam tips dan trik yang dapat dipraktikan oleh peserta untuk menciptakan konten yang menarik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi dan kegiatan lainnya dapat menghubungi 021 3972 1007 atau email ke cawanginfo@harperhotels.com.

Para pelanggan kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di 08 118 627 888. Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono. B

Komentar

Bagikan