Hotel Dafam Pekanbaru; Berikan Pelayanan Eksklusif

0
52

Berlokasi strategis di pusat kota Pekanbaru, Hotel Dafam Pekanbaru memberikan suasana serta layanan yang ekslusif bagi para tamu yang datang, baik untuk bisnis maupun liburan. Beny Marsel selaku General Manager Hotel Dafam Pekanbaru mengatakan bahwa pelayanan ekslusif yang diberikan ditunjukkan dengan memastikan kenyamanan dan kepuasan para tamu.

“Kami ingin tamu yang datang merasakan nyaman ketika menginap ataupun mengadakan acara di Hotel Dafam Pekanbaru. Bukan hanya pelayanan dan fasilitas yang ditingkatkan, beragam promo menarik juga kami tawarkan,” ujar Beny.

Hotel bintang tiga ini terletak di Jalan Sultan Syarif Qasim Kav. 150, tidak jauh dari tempat perbelanjaan utama ataupun landmark terkenal lainnya. Hanya dengan lima menit berjalan kaki, para tamu dapat mengunjungi Masjid Raya An-Nur yang terkenal ataupun distrik bisnis di kawasan Jalan Sudirman.

Berada dibawah manajemen Dafam Hotel Management yang ternama, hotel ini memiliki 107 kamar yang terdiri dari 62 Superior, 38 Deluxe, 4 Executive, 1 Suite dan 2 Penthouse. Selain itu, hotel ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas Canting Restaurant yang didesain dengan nuansa tradisional Riau yang menyajikan berbagai menu khas dari Pekanbaru. Ada juga Piccadilly Lounge yang terletak di lantai dasar dimana para tamu dapat menikmati sajian live music setiap hari Jumat dan Sabtu. B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here