Hotel Dafam Linggau Rayakan Hari Jadi Ketiga

0
92
Hotel Dafam Linggau
Hotel Dafam Linggau

Hotel Dafam Linggau rayakan tahun ketiga beroperasinya di industri perhotelan Indonesia dan terkhususnya di Kota Lubuklinggau pada tanggal 15 Desember 2020. Berbagai hal dilakukan untuk memberikan kejutan yang terbaik sehingga warga Indonesia serta Lubuklinggau dapat ikut merayakan hari jadi ini bersama Hotel Dafam.

Berbagai promosi juga dilakukan untuk merayakan kejadian penting ini, Hotel Dafam memberikan potongan harga untuk penggunaan ruang serbaguna dan meeting. Dimulai dari paket meeting Rp 75.000 per orang dan paket akad nikah Rp 4.999.999 per 50 orang dengan gratis pemakaian ruangan selama 4 jam.

Hotel Dafam juga menawarkan Paket Resepsi mulai dari Rp 21.000.000 per 200 orang dan juga Paket Ulang Tahun dimulai dari Rp 65.000 per orang untuk anak anak serta Rp 75.000 / orang untuk dewasa.

Selama perayaan ini, Hotel Dafam tetap tidak melupakan penerapan protokol Covid-19 untuk seluruh tamu, karyawan, dan juga seluruh fasilitas sarana dan prasarana di lingkungan hotel.

“Selalu di perhatikan dalam artian kita selalu menggunakan system sterilisasi di semua area selalu di jaga kebersihan , untuk kepentingan dan kita bersama agar semua tetap terjaga dan lancar tanpa ada sesuatu yang menghambat, sekarang, esok dan seterusnya,” ungkap Septian Haryadi selaku Sales Manager Hotel Dafam Linggau

Hotel Dafam Linggau merupakan hotel berbintang empat yang berlokasi di Jalan HM Soeharto KM.12 no.168 Lubuklinggau, Sumatera selatan. Hotel ini memiliki 122 kamar dengan tipe deluxe room sebanyak 98 kamar, executive sebanyak 16 rooms, junior suite 6 Kamar, suite room 2 kamar . Selain itu, terdapat 3 meeting room,Canting Restaurant, kolam renang dan masih banyak lagi. B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here