Hotel Careinn Merauke Sambut Nataru

Sales Manager Area PT Graha Books Mery, (dok. careinnhotel)
Bagikan

Manajemen Hotel Careinn Merauke di Provinsi Papua menyambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan kemeriahan dan suka cita.

Menurut Sales Manager Area PT Graha Books Mery, kemeriahan dan suka cita pada Natal dan Tahun Baru (Nataru) merupakan wujud dan bentuk tasa syukur atas yang telah dilalui.

“Sangat bersyukur di tahun 2022, sekaligus merasa bangga, karena yang sudah dicapai dan diraih sangat luar biasa,” katanya dalam keterangan resmi.

Mery menyatakan bahwa momen Nataru merupakan sesuatu hal yang sangat dinantikan masyarakat, bukan hanya tentang kemeriahan dan suka citanya.

“Merasa syukur dan bangga, karena apa yang telah dicapai dan diraih sangat luar biasa, serta sangat positif. Ini menjadi tantangan sendiri untuk menyongsong tahun 2023,” jelasnya.

Baca juga :   Fauzi Akbar GM Hotel Dafam Linggau : Cita-Cita Orang Betawi

Mery menuturkan, dengan ada beberapa tambahan unit baru di Hotel Careinn Merauke, yang berada di bawah pengelolaan PT Graha Books, menjadi tantangan tersendiri dan wujud syukur untuk pencapaian yang luar biasa yang dilakukan bersama dengan team.

Sebelumnya, Hotel Careinn Merauke menghadirkan dua kamar baru tipe Junior Suite dan Grand Deluxe pada Agustus 2022. Kedua kamar itu merupakan upgrade dari kamar yang sudah ada.

Team Hotel Careinn Merauke siap melayani tamu dengan segenap hati dan pelayanan yang prima,” tegas Mery. B

 

Komentar

Bagikan