Head Of Travel Airasia Super App Indonesia Hendry K. Prianto Cinta Dunia Online Travel Agent

Head Of Travel Airasia Super App Indonesia Hendry K. Prianto. (dok. bandara)
Bagikan

Era saat ini adalah era digitalisasi, semua sendi kehidupan sudah merambah digital, tak hanya untuk pemenuhan kebutuhan konsumtif, tapi kebutuhan pokok sudah dapat dipenuhi dengan pembelian digital melalui sistem online.

Kecintaan pada sistem daring ini dirasakan Hendry K. Prianto yang saat ini menikmati keindahan Pulau Bali, apalagi pengalaman karirnya banyak dialami dengan bekerja di bidang digital.

Karirnya mayoritas dibangun saat bekerja di bidang digital, sebelum bergabung dengan bisnis digital salah satu maskapai Low Cost Carrier di Asia Tenggara, yakni di situs tiket.com dan booking.com.

Sebagai Head of Travel Indonesia di AirAsia Super App, Hendry sangat menikmati pekerjaannya yang di dunia maya, karena menurutnya, online akan lebih mudah dilihat dan juga dijangkau oleh siapapun.

Baca juga :   Bandara Wamena Jadi Tulang Punggung Lalu Lintas Udara Jayawijaya

“Orang akan semakin praktis dan efisien waktu, karena tidak perlu datang dan mencari-cari lagi yang dibutuhkan, termasuk dalam pemenuhan kebutuhan wisata,” ungkapnya.

AirAsia setelah dikenal lewat aplikasi pemesanan penerbangan, dengan tiket termurah, kini melalui AirAsia Super App akan membantu masyarakat untuk mencari hotel dengan harga terbaik tidak hanya di Indonesia tetapi juga mencakup seluruh dunia.

Basic saya lebih ke online travel agent, jadi ketika masuk ke AirAsia Super App dapat mudah menyesuaikan, apalagi sekarang ini sistem online akan semakin mudah dilihat dan dijangkau masyarakat,” tutur Hendry. B

Komentar

Bagikan