HARRIS Day 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Virtual

0
35

Harris Hotels kembali hadir menyambut ulang tahun brand HARRIS Hotels yang ke-19. Kali ini dimeriahkan dengan ajang olah raga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels.

Ajang olah raga ini berupa kompetisi lari dan balap sepeda yang bertema Virtual Challenge: Rise and Race bekerja sama dengan 99 Virtual Race, sebuah platform aplikasi olah raga secara online yang dapat diikuti oleh semua kalangan dimanapun berada.

HARRIS Day 2021 akan menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan pendukung dengan berbagai macam aktivitas digital, seperti talkshow, kuis, doorprize, kompetisi individu dan komunitas, serta kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Menurut Irene Janti, Corporate Director of Brand and Marketing Ascott International Management Indonesia, pada kompetisi ini diharapan pariwisata di Indonesia segera pulih dan memotivasi orang-orang yang berada di industri hospitality bisa untuk bangkit kembali.

“Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan HARRIS Day yang kesepuluh, ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh brand HARRIS Hotels di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, dia menambahkan, merupakan salah satu bentuk inisiatif manajemen untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan seimbang.
“Menghadapi kondisi new normal, kami sadar akan pentingnya berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh.”

Baca juga :   Bandara A.A. Bere Tallo Atambua Dorong Ekonomi Via Padat Karya

Irene Janti menjelaskan, konsep kompetisi virtual yang diterapkan menjadi contoh bahwa kegiatan olah raga dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia dari manapun mereka berada

“Sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day akan didonasikan untuk program CSR kami dalam mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. Ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain, sekaligus berkompetisi,” jelasnya.

Kompetisi ini dibuka mulai 25 November hingga 12 Desember 2021 dan diikuti oleh peserta dari komunitas lari, komunitas sepeda, tamu hotel, dan
khalayak umum.

Pendaftaran dibuka mulai 21 September-24 November 2021 dengan harga mulai dari Rp169,000 yang sudah termasuk race pack (e-bib, finisher medal, finisher e-certificate, dan tiket doorprize).

Peserta individu dan komunitas yang paling jauh menyelesaikan jarak tempuh dalam periode tersebut akan menjadi pemenang King & Queen, dan juga Community Winner.

Sebagai bagian dari jaringan The Ascott Limited (Ascott), HARRIS Hotels bersama dengan 14 merk penginapan pemenang penghargaan milik Ascott, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP! berkomitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dan seimbang bagi semua tamunya.

Baca juga :   Indonesia Dan Korsel Jajaki Kerja Sama Transportasi Skema Kemitraan

HARRIS Day 2021 Virtual Challenge: Rise and Race akan menghadirkan berbagai tipe paket kompetisi di antaranya Bright, On the Move, Fit, dan Community Challenge.

Selain itu, HARRIS Day 2021 juga menawarkan paket bundling tiket dengan menginap di hotel HARRIS. Paket ‘On the Move’ menawarkan menginap dua malam dengan harga mulai dari Rp869,000 nett, sedangkan paket ‘Fit’ menawarkan menginap satu malam mulai dari Rp 569,000 nett.

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia Hotels mengatakan, kedua paket ini sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, dan finisher medal.

Di akhir lomba virtual ini, setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti paket liburan dan berbagai doorprize menarik lainnya.

Pendaftaran kompetisi dapat dilakukan di whatsupharris.com dan layanan e-commerce Tokopedia mulai 21 September 2021. Untuk informasi lebih lanjut tentang HARRIS Day 2021, silakan kunjungi whatsupharris.com atau Instagram @harrishotels.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here