Grand Mercure Malang Mirama Resmikan Pagelaran Wedding Showcase Terbesar dan Pertama di Malang Raya

Wedding Fair atau pameran pernikahan merupakan ajang calon pengantin dan para vendor pernikahan dapat bertemu secara langsung dan biasanya melihat Wedding Fair berada di dalam Mall atau pusat perbelanjaan.

Pada kesempatan ini, Grand Mercure Malang Mirama bekerja sama dengan iLUSINDO menggelar Wedding Fair pertama dan terbesar di Kota Malang yang berlangsung di Grand Ballroom selama 14 – 16 April 2023.

Kegiatan ini berlangsung dengan acara peresmian potong pita dari pihak iLUSINDO dan Grand Mercure Malang Mirama di hari pertama dalam pembukaan acara Wedding Showcase di Grand Ballroom Exhibition Center.

Menurut owner dari iLUSINDO Event Organizer Henry James, pagelaran ini baru pertama kalinya di gelar di Kota Malang dan tepatnya di dalam hotel.

Baca juga :   Insan Transportasi Harus Bergerak Bersama Majukan Transportasi Indonesia

“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh vendor dan partner yang sudah bergabung dalam Wedding Fair ini, serta juga ucapan apresiasi kepada Grand Mercure Malang Mirama sebagai venue dalam pagelaran ini” ujar Henry James.

Selanjutnya, diungkapkan General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi, acara ini merupakan event kedua yang diselenggarakan di Grand Ballroom untuk Wedding Showcase dengan vendor dan konsep yang berbeda dengan sebelumnya.

“Pastinya kegiatan seperti ini akan menjadi event berkelanjutan kedepannya di Grand Mercure Malang Mirama, mengingat di Kota Malang masih jarang mengenai Wedding Showcase khususnya di hotel,” jelas Sugito Adhi.

Terdapat kurang lebih 40 booth yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini mulai dari vendor dekor, fotografi, wedding organizer, klinik kecantikan hingga berbagai perlengkapan pernikahan lainnya.

Baca juga :   Kemenparekraf Dukung Fesyen Lokal Di New York Fashion Week

Selain itu, kegiatan ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun.

Penawaran yang diberikan sangat menarik perhatian karena memajang lebih dari 100 produk wedding pilihan diperlihatkan dengan High Quality and Modern.

Tidak hanya itu juga, adanya promo doorprize senilai puluhan juta dan juga promo menarik, serta diskon spesial untuk para calon pengantin maupun para guest yang telah mengunjungi dan berpartisipasi di event tersebut.

Tak heran apabila Event Wedding Fair tersebut sangat ramai dan sukses memikat perhatian publik. B

Komentar