Grand Basko Hotel Berbagi Takjil Untuk Masyarakat Kota Padang

Grand Basko Hotel, Padang melakukan kegiatan pemberian takjil kepada masyarakat Kota Padang. (Istimewa)
Bagikan

Grand Basko Hotel Padang melakukan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat Kota Padang dalam rangka berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan yang dilakukan di depan Grand Basko Hotel dengan membagikan sekitar 100 takjil ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan syukur dan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri,” ujar General Manager Grand Basko Hotel Zainul Arifin, Sabtu (8/5/2021).

Menurut Arifin, takjil dibagikan untuk masyarakat yang tengah lewat dan kendaraan yang melintas di depan Grand Basko Hotel sebagi bentuk silahturahmi kepada masyarakat Kota Padang.

Dia menyatakan, kegiatan ini bentuk kedekatan pemilik Grand Basko Hotel Basrizal Koto dengan masyarakat Kota Padang, karena yang bersangkutan sangat dekat dengan masyarakat kurang mampu.

Baca juga :   Desa Wisata Pecinan Glodok Miliki Storynomics Tourism yang Kuat

Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan disambut baik oleh masyarakat Kota Padang. Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk penerima takjil,” katanya.

Kedepannya, Arifin menambahkan, Grand Basko Hotel akan melaksanakan grand opening dengan mengundang anak yatim setelah Lebaran.

“Untuk jadwalnya masih belum ditentukan. Kita akan lihat nanti setelah masa pelarangan mudik berakhir tanggal 17 Mei mendatang,” tuturnya. B

Komentar

Bagikan