Gebyar Malam Lailatul Qodar Grand Mercure Malang Mirama Bersama Baznas Kota Malang

Acara santunan bertema “Gebyar Malam Lailatul Qodar” di Grand Ballroom Mirama. (dok. istimewa)

Bulan suci Ramadan merupakan momen yang sangat dinantikan untuk berbuat kebaikan antarsesama umat manusia.

Untuk itu Grand Mercure Malang Mirama bersama Baznas Kota Malang mengundang 1.000 anak yatim dan dhuafa dalam acara santunan bertema “Gebyar Malam Lailatul Qodar” di Grand Ballroom Mirama.

Tampak hadir dalam acara tersebut jajaran Baznas mulai dari tingkat Nasional yang dihadiri oleh Wakil Ketua Baznas Prof. Nadratuzzaman Hosen, Wakil IV Baznas Jatim KH Khusnul Khuluq, Ketua Baznas Kota Malang Prof. Kasuwi Saiban, Penjabat (Pj) Wali Kota Malang Wahyu Hidayat, dan juga pejabat lainnya.

Acara ini menjadi tahun ketiga Grand Mercure Malang Mirama mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa bersama Baznas Kota Malang Malang.

Menurut General Manager Grand Mercure Malang Sugito Adhi, Ramadan ini adalah momen yang tepat untuk berbagi bersama mereka. Ini adalah momen gathering yang membuat mereka semangat bertemu satu sama lain.

Baca juga :   Ramadan Iftar di Millennium Hotel Sirih Jakarta

“Karena ini kali ketiga kami bersinergi bersama Baznas Kota Malang, yang di tahun sebelumnya bersama Baznas Jawa Timur,” ujarnya saat ditemui usai acara, Senin (25/3/2024) malam.

Sugito Adhi menambahkan, di dalam bulan ini, pihak Grand Mercure Malang Mirama juga memiliki program sosial lain, seperti sahur bersama anak yatim di salah satu panti asuhan yang ada di Kota Malang.

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang berguna dan menguntungkan bagi semua pihak.

“Kegiatan ini sangat bagus, mengingat di momen bulan suci Ramadhan untuk dapat memberikan keberkahan bagi kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Malang Prof. Kasuwi Saiban menuturkan, sebanyak 1.000 anak yatim dan dhuafa itu terdiri dari seluruh area Malang Raya.

Baca juga :   Hotel Santika Banyuwangi Dukung Energi Baru dan Terbarukan 

Pada acara tahun ini, Baznas memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa berupa paket tas sekolah beserta dengan uang dengan jumlah tertentu.

Selain itu, dia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini mulai dari ormas, rekan media, para koordinator dan seluruh pihak yang terlibat.

Tampak suasana riang gembira dari wajah anak-anak yang hadir dalam acara tersebut. Mereka bersemangat untuk bertemu dengan teman satu sama lain.

Canda dan tawa dari anak-anak tersebut memenuhi Grand Ballroom yang ada di Grand Mercure Malang Mirama. ts/B

 

Komentar