Executive Director Indonesia Elegant Tours Sapto Nugroho Suka Banyak Teman

Sapto Nugroho, Executive Director Indonesia Elegant Tours. (dok. pribad)
Bagikan

Dunia pariwisata adalah dunia yang dinikmati oleh Sapto Nugroho, bahkan sudah selama 25 tahun berkecimpung di sektor pariwisata, sehingga banyak bertemu teman, baik itu di Indonesia maupun di berbagai negara.

“Saya sudah dari tahun 1997 ada di dunia pariwisata, jadi bisa ada banyak teman di dalam negeri maupun luar negeri dengan berada di sektor usaha yang satu ini,” kata Executive Director Indonesia Elegant Tours ini.

Menurut Sapto Nugroho, sektor pariwisata tidak hanya mengenai keindahan alam, budaya, seni dan budaya di berbagai tempat, melainkan juga karena akan banyak terjalin pertemanan baru.

Maka dari itu, dia berkomitmen berkelanjutan kepada para pelanggan dengan terus memperbarui dan meningkatkan produk untuk menarik klien baru, serta pelanggan tetap.

Baca juga :   General Manager Maxone Hotels Ubud Herna Lee Dari PR Jadi GM

Indonesia Elegant Tours memberi para konsumen keahlian di antaranya untuk membantu merencanakan liburan atau program Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) dan untuk mendapatkan tarif hotel terbaik.

“Kami juga dapat merancang rencana perjalanan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dengan memberikan kualitas dan layanan yang lebih baik,” jelasnya.

Untuk itu, perusahaan yang dipimpinnya punya moto Kami Memperlakukan Klien Kami Sebagai Keluarga Kami Sendiri, sehingga pelayanan yang diberikan juga layaknya pelayanan melayani keluarga, penuh kehangatan dengan menjaga klien seperti saudara.

Namun, Sapto Nugroho Pelayanan memastikan meskipun pelayanan layaknya melayani keluarga, tetap memperhatikan citra dan semangat yang sama sekali baru, didukung oleh profesionalisme dan pengalaman, sehingga menyambut klien yang berharga dengan tangan terbuka, keramahan, serta senyuman. B

Baca juga :   Kaji Desentralisasi Pemerintahan, Alirman Sori ke AS

 

 

Komentar

Bagikan