Christian Gumala Kerja Berorientasi Hasil

General Manager (GM) Arshika Bali Sunset Road Hotel Christian Gumala. (dok. pribadi)
Bagikan

Dari awal bekerja memang sudah memiliki background pendidikan bidang perhotelan, sehingga ketika bekerja di bidang tersebut tidak mengalami kesulitan.

Namun, bagi Christian Gumala, pengalamannya itu membuatnya juga mengembangkan kemampuannya di bidang konsultasi, sehingga mulai tahun 2015 mulai terjun di bidang konsultan hingga saat ini.

“Bidang usaha ini membuat saya menjadi konsultan di beberapa hotel, tepatnya sudah selama tujuh tahun di bidang konsultan,” katanya.

Saat ini, dia menjabat sebagai General Manager (GM) Arshika Bali Sunset Road Hotel, yang merupakan hotel berbintang di Kuta, Bali dengan desain dan arsitektur yang menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan hotel.

“Buat saya, dalam bekerja itu yang paling membahagiakan adalah hasil, jadi kerja beriorientasi pada hasil. Mulai dari pembukaan hotel, mulai dari nol dan pada akhirnya mendapatkan hasil yang baik,” ungkap Christian.

Baca juga :   Perjalanan Captain Bawono Endy S. Dari Pilot Jadi Penulis

Seperti halnya dalam mengelola Arshika Bali Sunset Road, karena hotel ini tidak hanya menyediakan tempat menginap yang nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang dapat memanjakan mata para tamu.

Arshika Bali Sunset Road menjadi hotel bintang empat dan brand hotel terbaru dan berkembang pesat dari management Topotels Hotels & Resort, yang merupakan  salah satu hotel operator nasional yang selalu memberikan dukungan terbaik agar semua aspek operasional dapat berjalan dengan lancar, serta para tamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang memuaskan.  B

 

 

Komentar

Bagikan