BIG Launching Majalah Bahasa Inggris BaliMagz

Launching media bahasa Inggris BaliMagz di Baruna Sky Lounge Hotel Jimbaran Bay Beach Resort & Spa, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu (29/10/2022) malam. (dok. bandara)
Bagikan

Bandara Indonesia Group (BIG) melakukan lauching produk media berbahasa Inggris Bali Magazine (BaliMagz) bersama dengan jajaran pemangku kepentingan sektor transportasi dan pariwisata di Pulau Bali.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) BIG Erwin Nurdin, penerbitan majalah berbahasa Inggris ini untuk menyampaikan informasi mengenai berbagai hal yang terjadi di Pulau Bali khususnya dan di seluruh dunia pada umumnya.

“Majalah ini sebagai sarana informasi bagi pembaca untuk mengetahui lebih jauh tentang Pulau Bali, khususnya, baik itu destinasi wisata, hotel dan juga travel agent,” katanya di sela-sela Launching BaliMagz.

Para tamu undangan tengah bercengkerama di sela-sela Lauching produk media berbahasa Inggris Bali Magazine (BaliMagz). (dok. bandara)

Erwin menjelaskan bahwa manajemen BIG bersama dengan Ferry Sihotang sebagai Advisor BaliMagz juga bekerja sama dengan pelaku usaha di sektor pariwisata dan transportasi, serta sektor lainnya demi kemajuan bersama untuk Pulau Bali dan Indonesia.

Baca juga :   Beli Kreatif Sumatra Selatan Targetkan Ciptakan Banyak Lapangan Kerja Baru

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang membantu merealisasikan BaliMagz ini sebagai media informasi berbahasa Inggris. Kami juga berharap kerja sama dan hubungan baik dapat terjalin antara BIG dan semua pemangku kepentingan di Pulau Bali,” jelasnya.

Para tamu berfoto saat Lauching produk media BaliMagz. (dok. bandara)

Launching BaliMagz dilakukan di Baruna Sky Lounge Hotel Jimbaran Bay Beach Resort & Spa yang berada di Jalan Kedonganan No. 888, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu (29/10/2022) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh tamu-tamu udangan dari sektor transportasi dan pariwisata, di antaranya General Manager (GM) Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan, GM Hotel Arshika Raya Kuta Bali Christian Gumala, Ketua Umum DPP Nawa Cita Pariwisata Indonesia (NCPI) Gusti Kade Sutawa, GM Zia Kuta Hotel Bonaventura Christiani, dan President Director Indonesia Impression Wayan Suena.

Baca juga :   Penataan Waktu Penyelenggaraan Event Daerah Agar Tak Berbarengan
Menikmati keakraban di antara para tamu undangan. (dok. bandara)

Hadir pula GM Maxone Hotel Ubud Herna Lee, Head of Travel Airasia Super App Hendry Prianto, Executive Director Indonesia Elegant Tours Sapto Nugroho, Business Owner Isle Bali Gede Antara, GM Hotel Jambuluwuk Seminyak Philip Tarigan, GM The Vasini Smart Boutique Hotel Pande Ketut Suartaya, GM Hotel Kute Square Chris, dan GM Jimbaran Bay Beach Ferry Sihotang. B

 

 

 

 

Komentar

Bagikan