Agus Sugeng Widodo Tetap Setia Dengan Bandara Kertajati

Senior Manager Commercial (SMC) Bandara International Jawa Barat) Agus Sugeng Widodo. (dok. pribadi)
Bagikan

Sejak awal berdiri Bandara International Jawa Barat (BIJB), penerima penghargaan Satya Lencana Karya Sapta XX Tahun dari Presiden Republik Indonesia ini sudah turut berkontribusi.

Bahkan, Agus Sugeng Widodo yang mantan Kepala Bandara Betoambari, Bau-Bau di Sulawesi Tenggara ini menjadi Kepala Divisi Pengembangan Bisnis BIJB yang berlokasi di Kabupaten Majalengka.

Kecintaannya pada BIJB yang lebih dikenal dengan nama Bandara Kertajati ini sudah tak diragukan lagi dan meyakini bahwa bandara yang berbatasan dengan daerah-daerah kabupaten/kota yang terus berkembang ini akan terus maju dan berkembang dengan baik.

Pasalnya, mantan General Manager Komersial BIJB ini menilai posisi wilayah Kabupaten Majalengka, tempat lokasi BIJB dikelilingi oleh daerah-daerah potensial, seperti Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan.

Baca juga :   Belum Ada Dampak Peningkatan Atau Penurunan Trafik di 15 Bandara Angkasa Pura Airports

Ada juga di sekitarnya Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis, serta Kabupaten Sumedang, sehingga potensi berkembang sangat besar.

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Provinsi Jawa Barat. (dok. istimewa)

Kini, sebagai Senior Manager Commercial (SMC) BIJB, Agus juga menyiapkan bandara ini untuk melayani jamaah umrah dan haji, selain berjuta calon penumpang yang bisa disasar.

Ada jutaan Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Jawa Barat yang pemberangkatannya terus ada sepanjang tahun, demikian juga perjalanan dinas dan bisnis dari berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta melalui BIJB. “Geliat Bandara Kertajati ini diharapkan menjadi pertanda ke arah kebaikan,” katanya. B

 

Komentar

Bagikan