BIG Adakan Halal Bi Halal Dewan Juri Bandara Awards dan Dewan Juri Inspirasi Indonesia Awards

Halal Bi Halal Dewan Juri Bandara Awards dan Dewan Juri Inspirasi Indonesia Awards di Hotel Amos Cozy Melawai, Jakarta, Rabu (8/6/2022). (Bandara)
Bagikan

Bandara Indonesia Group (BIG) dan Hotel Amos Cozy Melawai, Jakarta menyelenggarakan Halal Bi Halal Dewan Juri Bandara Awards dan Dewan Juri Inspirasi Indonesia Awards.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) BIG Erwin Nurdin, pertemuan tersebut dimaksudkan untuk silaturahmi para juri yang selama ini memberi penilaian terhadap bandara-bandara yang ada di Indonesia dan sejumlah tokoh.

“Selama 12 tahun berdirinya Bandara Indonesia Group, baru dua tahun terakhir kami off untuk pemberian penghargaan, karena pandemi Covid-19,” ujarnya.

Erwin menjelaskan, pemberian penghargaan Bandara Awards dan Inspirasi Indonesia Awards akan dilakukan pada tahun 2023, dengan menyeleksi lebih dari 300 bandara yang ada di Indonesia.

Baca juga :   Kaum Perempuan Sudah Menduduki Posisi Puncak di Kemenhub
Pertemuan para tokoh dengan jajaran Bandara Indonesia Group (BIG). (Bandara)

Menurut Owner Hotel Amos Cozy Melawai Khoe Ribka, pertemuan ini menjadi ajang para juri untuk membahas pemberian penghargaan Bandara Awards dan Inspirasi Indonesia Awards tahun depan.

“Penilaian terhadap bandara-bandara dan sejumlah tokoh di Indonesia itu menunjukkan bukti bahwa fasilitas moda transportasi udara di tanah air mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, demikian juga para tokoh yang memiliki prestasi,” tuturnya.

Khoe Ribka menilai, bandara adalah pintu gerbang mobilitas masyarakat, sedangkan di Indonesia menjadi tempat strategis untuk perjalanan lokal maupun ke seluruh dunia.

“Saya memberi apresiasi kepada Bandara Indonesia Group dan seluruh dewan juri yang berhasil menetapkan bandara dan tokoh terpilih berprestasi, sehingga dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga :   Lions Clubs Distrik 307A1, Zona 1B Dan Mitra Gelar Baksos 200 Test Screening Diabetes

Hotel Amos Cozy Melawai, Jakarta menjadi sponsorship dalam acara Halal Bi Halal Dewan Juri Bandara Awards dan Dewan Juri Inspirasi Indonesia Awards. B

Komentar

Bagikan