Berkah Ramadan Swiss-Belinn Modern Cikande Pererat Persaudaraan dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Swiss-Belinn Modern Cikande mempererat persaudaraan dengan anak yatim piatu dan para dhuafa. (dok. istimewa)

Ramadan adalah bulan yang suci dan penuh berkah. Kesempatan istimewa ini tidak disia-siakan oleh Swiss-Belinn Modern Cikande.

Dalam tema Jelajah Berkah Ramadan, hotel tersebut berbagi kasih dengan mengadakan acara buka puasa bersama Yayasan Mawina Saidah Al-Badar dan Anak-anak dari Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Tamu undangan ini sendiri merupakan rumah singgah yang memberikan pendampingan kepada anak yatim-piatu dan anak terlantar untuk mendapatkan pendidikan, sehingga dapat mewujudkan taraf hidup yang lebih baik bagi anak-anak tersebut kedepannya.

Selain mengundang anak-anak yatim piatu dan dhuafa, acara ini juga dihadiri oleh manajemen dan karyawan Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande, Ustad, dan Lurah Desa Dukuh.

Acara tersebut berlangsung pada Senin, 18 Maret 2024 di Ballroom Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande.

Serunya buka puasa bersama ini dimeriahkan dengan berbagai acara menarik, seperti saritilawah, pembacaan Al-Qur’an dan penampilan Marawis oleh perwakilan dari Yayasan Mawina Saidah Al-Badar, disampaikan juga siraman rohani atau kultum oleh Ustad Sukri, hiburan musik dari band, serta ditutup buka puasa bersama dan pemberian buah tangan.

Baca juga :   Diskominfo Serang Sosialisasikan Aplikasi Simpeg dan TTE

Seluruh manajemen dan staf hotel aktif terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, memberikan pengalaman pelayanan hotel kepada semua tamu undangan, terutama kepada anak-anak yang diundang.

Kegiatan Ramadan ini menjadi momen yang berkesan dan dapat meningkatkan silaturahmi antarsesama.

General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande Hendrik Rumapea menyatakan bahwa diadakannya acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Ramadan adalah saat yang istimewa bagi kita semua. Melalui kegiatan ini, kami berusaha menjalankan komitmen dan tanggung jawab sosial kepada sesame,” ujarnya saat kegiatan CSR di hotel yang berlokasi di Jalan Raya Jakarta – Serang KM 68, Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Cikande, Banten, Senin (18/3/2024).

Baca juga :   Hotel Amaroossa Grande Bekasi Lakukan Qurban dengan Serahkan Sapi

Menurut Hendrik, manajemen Swiss-Belinn Modern Cikande berupaya untuk berbagi kebahagiaan dan menciptakan ikatan yang lebih kuat dengan seluruh karyawan, dan masyarakat lokal, khususnya anak-anak yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya membawa keceriaan, tetapi juga meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah-tengah kita,” jelasnya.

Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. yang sudah beroperasi sejak September 2018.

Berada di kawasan Modern, Cikande, hotel ini memiliki sembilan lantai dan menyediakan 165 unit kamar, serta 1 unit Grand Ballroom.

Fasilitas lainnya yang dimiliki oleh Swiss-Belinn Modern Cikande adalah restaurant, private dining room, swimming pool, gym center, dan spa.

Informasi dan promo menarik mengenai Swiss-Belinn Modern Cikande, juga dapat dilihat Instagram @swissbelinnmoderncikande dan Facebook: Swiss-Belinn Modern Cikande. sa/B

Komentar