Bandara I Gusti Ngurah Rai Berbagi Kasih

General Manager (GM) Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan memberikan santunan kepada Yayasan As-Sholehah pada Jumat (28/10/2022). (dok. bandaraigustingurahrai)
Bagikan

Sebagai satu upaya berbagi kepada sesama, program Corporate Social Responsibility (CSR) Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali telah memberikan santunan kepada Yayasan As-Sholehah pada Jumat (28/10/2022).

Santunan tersebut dilakukan bersamaan dengan doa bersama menjelang Presidensi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan pada 15 – 16 November 2022.

General Manager (GM) Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan menyatakan, santunan tersebut diberikan sebagai bantuan bagi Yayasan Yatim Piatu.

“Yayasan tersebut berada sangat dekat dengan bandara, sehingga santunan yang diberikan semoga dapat bermanfaat. Keberadaan bandara harus membawa kebaikan bagi semua pihak,” ujarnya di sela-sela pemberian santunan tersebut.

Baca juga :   Negara G20 Harus Bersinergi Kuat Rancang Rencana Pemulihan Parekraf

Selain itu, pada acara Berbagi Kasih Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali tersebut juga diisi ceramah rohani yang dilakukan oleh Ustadz Anang Setyono.

Ceramah rohani yang dilakukan oleh Ustadz Anang Setyono. (dok. bandaraigustingurahrai)

Kemudian, acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan kegiatan Presidensi KTT G20 mendatang.

Mengenai doa bersama umat Hindu, akan dilaksanakan pada 8 November 2022 bersamaan dengan Upacara Piodalan Pura Jagat Tirta Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Bandara internasional ini merupakan satu-satunya bandara yang menjadi pintu gerbang masuk dan keluarnya para peserta dan delegasi Presidensi KTT G20.

Bahkan, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali juga menyediakan gedung baru Very Very Important Person (VVIP) dalam menyambut peserta dan delegasi KTT G20. Gedung dengan nuansa Bali, dengan konsep putih (white wash) juga disertai artwork hasil karya seniman lokal.

Baca juga :   Penerbangan Internasional Di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Sudah Siap
Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali Berbagi Kasih. (dok. bandaraigustingurahrai)

Bandara juga telah menyiapkan pengaturan pola operasional penanganan pesawat delegasi baik VVIP, VIP dan delegasi biasa, serta penanganan penerbangan komersial.

Selanjutnya, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali juga telah menjalin koordinasi intens dengan berbagai instansi, seperti Otoritas Bandara, Airnav Indonesia, Kepolisian, TNI AU, Imigrasi, Bea Cukai dan lainnya untuk memastikan kea keamanan dan layanan bandara selama penyelenggaraan KTT G20 di Bali. B

 

 

Komentar

Bagikan