ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Tawarkan Promo Stay dan F&B

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center menawarkan promo Stay dan F&B. (dok. astonsentullakeresort&conference center)

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta.

Bahkan, hotel berbintang ini dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan, pada September ini menawarkan promo kamar, makanan dan minuman.

Nikmati spesial diskon khusus sebesar 20% di website dan mobile web, cukup mengunakan kode khusus #PROMOSTAY untuk semua tipe kamar di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.

Marcomm Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Indri Hapsari menyatakan, penawaran itu termasuk makan pagi untuk dua orang, aktivitas outdoor, seperti berenang, naik perahu, memancing, memberi makan hewan, dan lainnya melengkapai fasilitas yang tersedia.

“Untuk promo makanan, tren hidangan Jawa Barat kini hadir di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center,” katanya.

Menghadirkan hidangan menu authentic di salah satu menu promo bulanan andalan. Tentunya ada yang berbeda dengan nasi bakar cakalang yang disajikan, kaya akan nutrisi tinggi protein dan rendah lemak.

Menurut Executive Chef ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Erick Kencana, dibuat dengan perpaduan nasi dan cakalang, dicampur dengan bahan-bahan khas masakan Indonesia, seperti kemangi, daun jeruk, menjadikan wangi, apalagi dibungkus dengan daun pisang lalu dibakar.

Baca juga :   Swiss-Belinn Modern Cikande Luncurkan Paket Staycation Seru untuk Keluarga

“Olahan itu menghasilkan rasa yang gurih, wangi dan sedikit aroma asap dengan hasil cita rasa yang sangat mengugah selera,” ujarnya.

Selain itu, hidangan internasional menghadirkan Salmon Steak Lemon Butter, memiliki tekstur yang lembut dan rasa lezat, cita rasa gurih dipadukan dengan akar bit dengan rasa cenderung manis.

Lemon saus mentega yang pembuatannya dari campuran mentega, jus lemon segar dan bawang putih untuk kedalaman rasa yang gurih, ditambah garam dan lada putih untuk membuat semua rasa menonjol.

Untuk pilihan kesegaran, promo minuman Fresh Redemption dapat membuat tubuh kita sehat dan relaks, yang terdiri dari timun Jepang, madu, dan lemon.

Rasanya segar, kelebihan minuman ini membantu mengurangi peradangan untuk kesehatan, sehingga cocok di minum siang hari.

F&B Manager Dodi Marsadi menuturkan bahwa bagi pecinta kopi menghadirkan promo Salt Butter Coffee, minuman ini dibuat khusus oleh bartender yang memenangkan kompetisi Archipelago Young Chef & Barista beberapa waktu yang lalu.

Baca juga :   Hotel Niagara Parapat Icon Pariwisata Sumatra Utara

“Takengon coffee atau spesial kopi yang berasal dari Aceh, dipilih sebagai salah satu bahan utama, margarin, susu segar, caramel syrup adalah bahan-bahan yang melengkapi,” tuturnya.

Dodi menambahkan bahwa rasanya yang manis, gurih dan sedikit asam bercampur menjadi satu. Kelebihan akan rasa yang berbeda dengan kopi pada umumnya, dengan cita rasa yang unik dan baru.

“Kami juga menghadirkan Coffee Combo, yaitu Cappuccino dan Ambrosia Chocolate Cake, perpaduan sponge choco cake, choco coverture dan heavy cream,” jelasnya

Rasanya yang tidak terlalu manis, karena menggunakan choco couveture yang mempunyai rasa pahit manis dan juga aromatik, dark choco ini mengandung 70% coklat yang berkualitas dan persentase cocoa butter yang lebih tinggi.

“Promo ini tersedia setiap hari sampai dengan akhir November 2023 disajikan secara ala carte dengan harga Rp295.000 untuk Salmon Steak Lemon Butter sudah termasuk satu gelas ginger lemon grass.

Masakan lainnya adalah Nasi Bakar Cakalang di harga Rp85.000, sedangkan Salt Butter Coffee dan Fresh Redemption di harga Rp55.000 dan Coffee Combo Rp98.000, khusus di Barata Coffee Shop berkonsep keluarga yang berlokasi di lantai tiga. B

Komentar