Annual dan Sustainability Report Angkasa Pura Airports Raih Penghargaan di PRIA 2024

Saat pemberian penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 yang dilaksanakan di Denpasar, Bali. (dok. ap1.co.id)

Angkasa Pura Airports berhasil meraih dua penghargaan Silver Winner untuk Kategori Laporan Tahunan, masing-masing untuk Sub Kategori Annual Report dan Sub Kategori Sustainability Report dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 yang dilaksanakan di Denpasar, Bali, baru-baru ini.

“Angkasa Pura Airports berkomitmen untuk dapat menyampaikan informasi kinerja perusahaan kepada publik secara tepat, mutakhir, dan berkesinambungan. Dua penghargaan yang berhasil diraih dalam PRIA 2024 ini menjadi penegasan dan wujud apresiasi terhadap upaya pemenuhan komitmen yang dilaksanakan oleh perusahaan,” ujar Vice President Corporate Secretary Angkasa Pura Airports Rahadian D. Yogisworo.

Sebelum dua penghargaan ini, Angkasa Pura Airports juga telah berhasil meraih sejumlah penghargaan untuk laporan keberlanjutan, yakni Rating Platinum dalam Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2023 dan Predikat Leadership A dalam ajang ESG Disclosure Transparency Award 2023.

“Kami berharap dua penghargaan ini dapat semakin meningkatkan reputasi positif perusahaan di mata publik secara umum, mitra kerja dan mitra usaha, serta di mata para investor,” ungkapnya.

Baca juga :   Sebanyak Tujuh Bandara Angkasa Pura Airports Raih Bendera Emas SMK3

Senada, CEO PR Indonesia Asmono Wikan menegaskan, selain untuk mengelola reputasi perusahaan, komunikasi juga harus mampu mendorong terciptanya peradaban bangsa.

“Peradaban bangsa yang unggul, menandakan adanya reputasi bangsa yang kuat,” tegasnya.

Sebagai informasi, PRIA merupakan ajang penghargaan yang digelar untuk memberikan apresiasi terhadap program komunikasi dan kehumasan badan publik.

Capaian yang berhasil diraih oleh Angkasa Pura Airports dalam PRIA 2024 ini sekaligus melengkapi prestasi yang diukir dalam penyelenggaraan sebelumnya, yakni pada PRIA 2022 (satu penghargaan) dan PRIA 2021 (empat penghargaan). B

 

Komentar