Angkasa Pura Airports Selama Enam Dekade Fokus Terus Tingkatkan Pelayanan Kebandarudaraan

Angkasa Pura Airports melayani masyarakat selama enam dekade. (dok. ap1.co.id)

Angkasa Pura Airports pada genap berusia 60 tahun. Selama enam dekade, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara, yang selaras dengan tema HUT ke-60 perusahaan yakni Elevating Service Quality.

Direktur Utama Angkasa Pura Airports MMA Indah Preastuty mengatakan, tema itu sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjadi penghubung dunia melalui pelayanan bandara berkualitas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan menjadi penyemangat perusahaan untuk terus meningkatkan daya saing di industri aviasi ke depannya.

“Angkasa Pura Airports hadir mengawal konektivitas udara selama 6 dekade. Pasang surut kondisi perusahaan telah kami lalui, namun yang tidak pernah berubah adalah komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara,” ujarnya.

Baca juga :   Angkasa Pura Airports Tanam Pohon Penahan Abrasi di Wilayah Kawasan Penyangga Bandara

Dengan komitmen yang sesuai dengan visi perusahaan, Indah yakin kinerja Angkasa Pura Airports di 2024 dan ke depannya semakin meningkat.

“Tantangan ke depan tentu semakin beragam, tetapi di saat itu pula kesempatan akan datang. Angkasa Pura Airports dituntut untuk terus menggenjot kinerja perusahaan, salah satunya dengan terus menelurkan inovasi yang bermanfaat bagi industri aviasi,” jelasnya.

Untuk itu, Angkasa Pura Airports menjadikan pengalaman di masa lampau sebagai pelajaran dan menatap masa depan dengan penuh semangat dan optimisme untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik.

Indah juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa bandara, seluruh insan Angkasa Pura Airports atas dedikasi kepada perusahaan dan seluruh stakeholder atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini berlangsung dengan Angkasa Pura Airports. B

Baca juga :   Bandara Kualanamu Menuju Hub Internasional

 

 

Komentar