Waringinhospitality.com Beri Diskon Spesial Lebaran 2023

Promosi spesial Lebaran 2023 dari Waringin Hospitality Hotel Group. (dok. wh)

Menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H pada tahun 2023, Waringin Hospitality Hotel Group (WH) telah menyiapkan diskon menarik bagi yang ingin liburan atau mudik ke kampung halaman.

Para tamu tidak perlu khawatir lagi tentang menginap di rumah kerabat atau keluarga, karena WH menawarkan alternatif menginap di hotel setelah berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman.

Dalam menyambut momen ini, WH memberikan diskon 10% di semua hotel miliknya, yang sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Promo ini berlaku hanya untuk pemesanan melalui website resmi mereka di waringinhospitality.com untuk tanggal booking dan tanggal menginap di periode 21 April 2023 hingga 31 Mei 2023.

Baca juga :   Swiss-Belinn Modern Cikande Hotel Mewah Satu - Satunya di Cikande

Diskon ini berlaku di 29 unit hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Jember, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang.

Salah satu fasilitas yang dimiliki oleh salah satu hotel Waringin Hospitality Hotel Group. (dok. wh)

Menurut Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group Metty Yan Harahap, pihaknya telah menyiapkan berbagai promosi, baik untuk kamar maupun restoran, untuk merayakan momen kebersamaan di hotel-hotel WH dengan keluarga lebih nyaman dan hemat pada Hari Raya Idulfitri.

“Jangan lewatkan berbagai promo yang tersedia di Waringin Hospitality Hotel Group. Booking melalui website dan dapatkan reward WH Coin yang dapat digunakan menginap kapanpun,” ujarnya.

Selain itu, WH juga memiliki rencana untuk membangun beberapa proyek hotel lainnya, seperti Luminor Hotel Bogor, Avery Ciremai Resort Kuningan, Hotel 88 Batu Licin di Kalimantan, Luminor Hotel Denpasar, Hotel 88 Cendrawasih Jayapura, Luminor Signature Bogor, dan masih banyak lagi di berbagai lokasi di Indonesia.

Baca juga :   Menikmati Makan Malam dan Nonton Film Jadul Serta Live Music Hingga Karaoke di Angkringan Teras HARRIS

Semakin berkembangnya industri perhotelan di Indonesia, diharapkan dapat memberikan banyak pilihan wisata bagi masyarakat Indonesia dan wisatawan mancanegara, serta membantu meningkatkan pemasukan devisa negara. B

 

 

Komentar