Waringin Hospitality Luncurkan WH COIN di Tahun 2023

Interior salah satu hotel jaringan Waringin Hospitality Hotel Group. (dok. waringinhospitalityhotelgroup)

Mengawali tahun 2023, Waringin Hospitality Hotel Group membuka lembaran baru dengan memberikan kejutan spesial bagi anda para pelanggan setia.

Pada era teknologi yang semakin maju dan berkembang ini, ada kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran secara digital.

Untuk itu, di Januari tahun 2023, Waringin Hospitality Hotel Group meluncurkan benefit tambahan untuk semua tamu dengan transaksi digital, yaitu program loyalty member “WH COIN”.

Para pelnggan akan mendapatkan bonus tambahan WH COIN ketika melakukan pemesanan kamar melalui website yang ada di www.waringinhospitality.com, www.hotel 88.co.id, www.luminorhotel.com atau juga www.rumahkitobywh.com.

Konsumen yang mendapatkan WH COIN dari hasil transaksi dapat menggunakan coin yang telah terkumpul untuk mendapatkan benefit atau juga dapat digunakan kembali sebagai alat transaksi pemesanan kamar di unit hotel yang dipilih di bawah jaringan hotel milik Waringin Hospitality.

Baca juga :   Hotel Santika Banyuwangi Dukung Energi Baru dan Terbarukan 
Salah satu kamar hotel jaringan Waringin Hospitality Hotel Group. (dok. waringinhospitalityhotelgroup)

Pada awal bulan di tahun 2023, Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 28 unit hotel dengan tiga brand hotel, yaitu Hotel 88 (hotel Bintang 2), Luminor Hotel (hotel Bintang 3) dan Manage By WH (resort hotel).

Jaringan hotel tersebut tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti di Kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Jember, Kediri, Banyuwangi, Gili Air Lombok, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang.

“Kami juga ada beberapa hotel yang akan kami buka di tahun ini dan tahun tahun berikutnya, yaitu di daerah Botani Square Bogor, Sentul Bogor, Pancoran Tebet Jakarta, dan di Batu Licin, Kalimantan Selatan,” kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group Metty Yan Harahap,

Baca juga :   Ditjen Hubla Siapkan KM Tatamailau Jadi Hotel Terapung Dukung Sail Tidore 2022

Selain itu, ada juga di Antasari Banjarmasin, Kasuari Gorontalo, Alam Sutera BSD, Cilegon Serang, Uluwatu Bali, Jayapura, Ambon, Sumenep Madura, dan masih banyak lagi lainnya.

Metty menjelaskan, pihaknya terus berupaya memperluas jaringan hotel Waringin Hospitality di tahun ini dan juga tahun-tahun berikutnya untuk memajukan industri pariwisata Indonesia dengan menggandeng beberapa investor-investor lokal Indonesia.

“Berbagai inovasi kami ciptakan untuk kemudahan transaksi bagi para tamu tercinta kami. Kami juga membuka peluang kerjasama franchise atau waralaba dalam bidang management hotel bagi anda para investor yang tertarik mengambil peluang emas di bidang perhotelan,” jelasnya. B

 

 

 

 

Komentar