Wali Kota Serang dan Wakil Ketua MPR Silaturahmi dengan Warga Korem III Kodam Siliwangi

Silaturahmi Wali Kota Serang Syafrudin dan Wakil Ketua MPR Yandri Susanto dengan Warga Korem III Kodam Siliwangi. (dok serangkota.go.id)

Wali Kota Serang Syafrudin bersama dengan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Yandri Susanto dan Camat Curug Eni Sudaryani menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Komplek Korem Kodam III Siliwangi.

Kehadiran para petinggi itu dalam rangka acara malam peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H bertempat di Halaman Masjid Baitul ‘Amal Komplek Korem Kodam III Siliwangi Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug, Kamis (2/3/2023).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Serang Syafrudin mengucapkan terimakasih atas undangan masyarakat Komplek Korem Kodam III Siliwangi dalam rangka perayaan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, sehingga dirinya bisa bersilaturahmi kembali dengan masyarakat.

Dia juga mengingatkan masyarakat agar momen terbaik Isra Mi’raj dijadikan introspeksi diri.

Baca juga :   Pemkab Tangerang Sediakan Paket Sembako Murah untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

“Isra mi’raj ini merupakan momen yang baik untuk kita introspeksi diri karena ini satu peristiwa penting yang harus diingat oleh umat Islam, perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa sampai ke Sidratul Muntaha itu untuk menjemput sholat lima waktu,” jelasnya dalam situs serangkota.go.id.

Lebih lanjut, Syafrudin menyampaikan bahwa Bulan Rajab merupakan bulan istimewa dan penuh berkah sehingga dianjurkan untuk umat Islam memperbanyak bersedekah, silaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain.

“Kemudian bulan Rajab ini termasuk juga bulan yang istimewa dan penuh keberkahan, kedatangannya disambut oleh umat islam dengan puasa rajab, kemudian juga dianjurkan untuk banyak bersedekah dan saling bersilaturahmi serta saling memaafkan,” tuturnya.

Baca juga :   WTD 2022 Jadi Momentum Strategis Indonesia Wujudkan Agenda Pariwisata Berkelanjutan

Terkait dengan aspirasi masyarakat mengenai pembangunan posyandu, Syafrudin menjelaskan bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan Camat Curug untuk memproses aspirasi masyarakat Komplek Korem Kodam III Siliwangi.

“Kemudian kaitannya dengan pembangunan posyandu, nanti saya akan koordinasi dengan ibu Camat Curug, yang penting bulan Agustus beres,” katanya. B

 

 

Komentar