Wako Medan Hadiri RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun buku 2023 dan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut. (dok. pemkomedan.go.id)

Wali Kota (Wako) Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota (Wawako) Medan Aulia Rachman menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun buku 2023 dan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut, Senin (26/2/2024).

Acara yang berlangsung di Ballroom Bank Sumut tersebut dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatra Utara Hassanudin.

Didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan Agus Suriyono dan Kabag Perekonomian Setda Kota Medan Regen, Wawako Medan Aulia Rachman mengikuti jalannya rapat hingga selesai.

Dalam rapat tersebut Pj Gubernur Hassanudin menjelaskan masih banyak tantangan yang dihadapi dan tentunya masih banyak pula peluang yang dapat dimanfaatkan.

Oleh karena itu, PT Bank Sumut diharapkan dapat terus beradaptasi dan meningkatkan kinerja.

Baca juga :   Hotel Pangeran Beach Padang Diminati Tamu

“Selaku pemegang saham, kendali saya mengajak semua pemegang saham atau kepala daerah untuk sama-sama memberikan masukan, sehingga rapat ini menghasilkan keputusan yang baik,” kata Hassanudin.

Selain itu, Hassanudin juga meminta agar PT Bank Sumut dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepercayaan nasabah, karena pelayanan yang baik tentunya akan mendatangkan nasabah-nasabah baru.

“Saya berpesan agar tetap menjadi kepercayaan masyarakat dan terus berkompetensi dalam dunia perbankan, sehingga apa yang kita harapkan nantinya dapat terwujud,” jelasnya. B

 

Komentar