Tawarkan Promo Menu di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

Salah satu fasilitas yang ada di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center. (dok. istimewa)

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta.

Selain itu, dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan, menawarkan menu promo Indonesia Rijsttafel, Tropical Tower, Premium Lapis Talas bogor dan diskon 50% untuk semua jenis cakes, pastries setelah pukul 18.00 WIB.

Tren hidangan dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di nusantara kini merambah ke ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.

Tidak hanya mengundang lidah dengan cita rasa autentik, tapi promo ini juga menawarkan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan, di salah satu menu promo bulanan andalan mahakarya executive chef Indonesia Rijsttafel.

Menurut Executive Chef ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Erick Kencana, perjalanan kuliner Indonesia, jamuan menikmati simfoni rempah-rempah yang beraroma dan eksotis.

Baca juga :   Mercure Surabaya Grand Mirama Sambut Haornas dengan Lomba Renang

Dari bahan-bahan asli seperti daun serai dan daun jeruk purut, lanjutnya, terinspirasi untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan.

“Nikmati Gado-gado Siram, Soto Ayam Madura, Nasi Liwet Solo, Pepes Ayam Bandung, Empal Pon, Sambal Goreng Krecek, Kari Ikan Padang, Terasi Sambal, Rmping Melinjo dan jajanan pasar, berbagai macam kue tradisional,” katanya.

Tidak ada yang sesantai minuman tropis yang menyegarkan di hari yang panas. Dihiasi dengan buah dan daun segar, menikmati juga kesegaran promo minuman Mocktail Tropical Tower.

Adalah campuran buah mangga, buah naga, sirup lychee, cocok untuk di minum siang hari.

Tidak kalah menarik, Lapis Bogor merupakan makanan olahan dari talas dengan tekstur yang cukup lembut dan aroma yang khas, dalam pengolahannya lapis talas ini dikombinasikan dengan aneka topping keju dan original.

Baca juga :   Nikmati Suasana Nostalgia Ramadan Hanya di Vega Hotel Gading Serpong

Marcomm Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Indri Hapsari menjelaskan, tersedia setiap hari sampai dengan akhir Maret 2024 disajikan secara a la carte dengan harga Rp420.000++ untuk Indonesia Rijsttafel, sedangkan untuk Tropical Tower Rp50.000++.

“Tersedia di Barata Coffee Shop berkonsep keluarga yang berlokasi di lantai tiga. Untuk Premium Lapis Talas Bogor Rp150.000++ dan 50%, discount untuk semua jenis cakes dan pastries tersedia di Ataya Lounge lantai enam,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media dan bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels. sa/B

 

Komentar