Swiss-Belhotel International Hadirkan Kuliner Internasional Diskon 20%

Hugo Garden, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menawarkan berbagai sajian kuliner menarik. (dok. swissbelhotelinternational)

Hugo Garden, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menawarkan berbagai sajian menarik bagi para pecinta kuliner dengan konsep prasmanan setiap harinya, dimana para pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya.

Aneka kuliner yang tersedia pun beragam mulai dari menu khas nusantara, internasional, aneka seafood segar hingga kudapan Timur Tengah, yakni Kebab.

Tidak hanya itu, beragam hidangan manis pencuci mulut pun disajikan sebagai pelengkap.

Para tamu dan pengunjung dapat menikmati menu prasmanan tersebut sepuasnya hanya dengan Rp250.000 net/orang mulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Hugo Garden adalah salah satu outlet milik Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang terletak di area teras lobby lounge.

Berbagai sajian kuliner disiapkan Hugo Garden, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta. (dok. swissbelhotelinternational)

Tempat kuliner ini menawarkan beraneka ragam hidangan dengan konsep prasmanan yang tentunya mengundang selera para tamu maupun pengunjung yang menginap di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Selain menu prasmanan, para tamu dan pengunjung SwissBelhotel Airport, Jakarta juga dapat menikmati menu-menu pilihan ala-carte untuk santap siang dan juga malam di Swiss-Cafe™ Restaurant yang buka hingga jam 22.00 WIB setiap harinya.

Baca juga :   Swiss-Belhotel Airport Jakarta Siapkan Paket Staycation Saat Libur Sekolah

Penawaran khusus berupa diskon hingga 20% juga tersedia bagi para anggota SwissBelexecutive Card (SBEC) atau para tamu yang bersedia mendaftarkan diri pada mereka menjadi anggota pada saat proses check-in.

Promo tersebut yang berlaku di seluruh outlet makanan dan minuman yang ada di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta terkecuali untuk minuman beralkohol.

Ruangan Hugo Garden, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang nyaman. (dok. swissbelhotelinternational)

“Kami menyediakan aneka pilihan kuliner setiap hari sebagai salah satu keuntungan tamu yang menginap bersama kami, mengingat belum terlalu banyak sajian kuliner di area hotel kami,” kata Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta Edward Tahalele.

Selain itu, dia menambahkan, pihaknya juga memberikan promo khusus bagi para anggota SBEC untuk menarik minat mereka untuk terus datang dan menikmati kulineran.

Baca juga :   123Movies - Watch HD Movies Online Free |123movie |123 movies

Sebagai tambahan, SBEC merupakan program keanggotaan SwissBelhotel Internasional yang memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya tanpa mengumpulkan dan menukarkan poin.

SBEC merupakan tanda apresiasi untuk para tamu setia Swiss-Belhotel Internasional dan juga sebagai kunci bagi setiap penggunanya untuk menikmati pelayanan yang eksklusif.

Dengan menggunakan SBEC, para anggota dapat menikmati potongan harga hingga 35% untuk pemesanan kamar dan juga makanan dan minuman di outlet.

Untuk menikmati promo ini menghubungi di +62 21 2252 3000, Whatsapp ke +62 811 1947 002 atau email ke Jakarta-sbai@swiss-belhotel.com.

Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, dapat dengan mengikuti media sosial Instagram di @swissbelhotelairportjkt. B

 

Komentar