Swiss-Belhotel Airport Lengkapi Momen Lebaran Dengan Paket Halal Bi Halal Dan Hantaran

Berbagai menu masakan Lebaran disediakan Swiss-Belhotel Airport, Jakarta. (Istimewa)

Kemeriahan Idul Fitri selalu menjadi momen yang ditunggu oleh setiap umat muslim di Indonesia, terdapat satu kebiasaan yang sering dilakukan untuk merayakan Idul Fitri dengan Halal Bi Halal.

Tradisi Halal Bi Halal dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan melepas rindu dengan sanak keluarga, serta sahabat yang lama tidak bertemu, terlebih setelah masa pandemi selama dua tahun terakhir.

Momen Idul Fitri tidak lepas dari kebutuhan tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bercengkerama dengan orang-orang terkasih.

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dapat menjadi pilihan tepat untuk menikmati waktu berkumpul Anda dengan meluncurkan paket Halal Bi Halal yang tersedia setiap hari dari 3-31 Mei 2022.

Paket yang tersedia di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta ini dengan harga mulai dari Rp150.000 net per orang dengan minimum pemesanan 30 pax.

Baca juga :   Angkasa Pura Airports Hadirkan Fasilitas Untuk UMKM Dan PKL Di Bandara Lombok

Hidangan khas Idul Fitri telah disiapkan untuk menemani momen Lebaran Anda, seperti ketupat sayur, rendang, soto padang, dan makanan khas Idul Fitri lainnya.

Tidak hanya itu, kue kering jadul ala rumahan yang sering dijumpai pada saat Lebaran juga akan dihadirkan untuk mengobati rasa rindu anda dengan kue kering rumahan khas Idul Fitri.

Menurut Marketing Communication Executive Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dan Zest Hotel Airport, Jakarta Irwinsyah Ramadhan Akil, paket Halal Bi Halal ini tersedia dua kali sehari, yakni untuk makan siang dan makan malam.

“Nantinya para tamu dapat memilih waktu sesuai kebutuhan mereka,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Irwinsyah, Swiss-Belhotel Airport juga menyediakan paket hantaran Lebaran yang berisikan makanan khas Idul Fitri, seperti opor ayam, rendang, sambal goreng ati dan masih banyak pilihan lainnya.

Baca juga :   Promo Ramadan Di Hotel 88 Blok M Jakarta Selatan

Untuk harga yang ditawarkan hanya Rp150.000 untuk empat orang. Menu ini tentu saja dapat dinikmati bersama keluarga anda di rumah hanya dengan memesan melalui telepon (+62 21) 2252 3000 dan melalui whatsapp di +62 811 1947 002.

Bagi Anda yang ingin merayakan momen Halal Bi Halal tidak perlu khawatir akan kebersihan dan protokol kesehatan yang diterapkan karena Swiss-Belhotel Airport, Jakarta sangat menjaga dan menerapkan hal tersebut secara disiplin dan ketat. B

 

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here