Swiss-Belcourt Kupang Tawarkan Paket Spesial Bagi Pelaku Bisnis

Salah satu fasilitas kamar di Hotel Swiss-Belcourt Kupang. (dok. istimewa)

Swiss-Belcourt Kupang kembali hadir dengan memberikan penawaran khusus sepanjang tahun 2024 berupa Business Package yang dirancang khusus untuk mengakomodir kebutuhani para pelaku bisnis yang setiap tahun semakin meningkat di Kota Kupang.

Paket ini ditawarkan mulai dari harga Rp688.000net/kamar/malam untuk tipe kamar Deluxe, termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk satu orang, gratis laundry tiga potong per hari, diskon 20% untuk Food and Beverage (F&B) dan diskon 15% untuk spa, serta akses internet di dalam kamar dan area hotel.

Hotel Manager Swiss-Belcourt Kupang Dedi John Hidayat. (dok. istimewa)

Business Package ini memberikan banyak keuntungan bagi para pelaku bisnis atau pun pekerja kantoran yang harus melakukan perjalanan bisnis ke Kupang selama lebih dari dua hari, atau bahkan lebih dari satu minggu.” ujar Hotel Manager Swiss-Belcourt Kupang Dedi John Hidayat.

Baca juga :   Vega Hotel Gading Serpong Suguhkan Yee Shang Sambut Perayaan Imlek

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai manfaat dan diskon hingga 35% bagi member SBEC Benefits (Swiss-Belhotel Executive Card) yang adalah program membership yang memberikan keuntungan kepada member berdasarkan jumlah kunjungan di Swiss-Belhotel International.

Untuk menjadi member sangat mudah, tanpa minimum transaksi, tim Swiss-Belcourt Kupang akan membantu melakukan pendaftaran untuk setiap tamu yang berkunjung.

Bagi para pengguna kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International (BCA, Mandiri, BNI, BRI, Mega, Panin, Danamon, OCBC, DBS) dapat menikmati potongan harga hingga 25% untuk kamar dan hingga 15% untuk makanan dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di swiss-belhotel.com.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari Swiss-Belcourt Kupang dengan menghubungi (0380) 8441 777 / +62 811-9915-511 atau mengirimkan direct message melalui sosial media Instagram @swissbelcourtkupang dan dapat pula mengunjungi website di www.swissbelhotel.com. sa/B

Komentar