Sambut Liburan Sekolah bersama Swiss-Belhotel Serpong

Swiss-Belhotel Serpong menyambut liburan sekolah. (dok. istimewa)

Rangkaian libur panjang dalam rangka kenaikan kelas menjadi waktu yang berharga bagi keluarga, sebab waktu seperti ini hanya dapat ditemukan sekali saja dalam rentang waktu satu tahun.

Pada periode ini orang tua dan anak tentunya akan memiliki lebih banyak waktu yang dapat dinikmati bersama, seperti mengunjungi tempat wisata, menikmati kuliner sekitar, berlibur ke luar kota atau melakukan aktivitas seru lainnya.

Kota Tangerang Selatan adalah salah satu kota penyangga yang turut menjadi destinasi wisata menarik bagi warga Jakarta.

Terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga seperti BSD Xtreme Park, Ocean Park BSD, Ricastro Waterzone, AEON Mall, dan banyak lainnya.

Swiss-Belhotel Serpong sebagai salah satu hotel yang terletak di Tangerang Selatan dengan lokasi strategis dan akses transportasi yang mudah, memiliki paket menarik bernama Campcation, yang dapat menjadi solusi untuk liburan anak-anak tersebut.

Cukup dengan Rp1.100.000 net/room/night sudah bisa merasakan pengalaman menginap satu malam di tipe kamar Grand Deluxe, termasuk dengan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, mendapat pengaturan tenda anak beserta mainan atau buku mewarna di dalam kamar dan masih ada potongan 15% untuk konsumsi tambahan lainnya selama periode menginap.

Baca juga :   Kemenhub Gelar Acara Serah Terima Barang Milik Negara Berupa Bus Sekolah

Liburan tidak akan terasa membosankan dengan banyaknya fasilitas yang disediakan oleh Swiss-Belhotel Serpong.

Fasilitas pendukung lainnya yang dapat anda nikmati saat menginap di antaranya kolam renang dengan infinity view, restoran, lounge, sport center, spa, dan area bermain anak lengkap dengan mainan tunggang.

Hotel Bintang 4 ini juga menyediakan berbagai macam aktivitas untuk anak-anak, salah satunya kegiatan menonton film anak bersama, yaitu Swiss Movie Camp yang diadakan setiap hari di salah satu meeting room selama pertengahan Juni hingga Juli 2024.

Ariany Budiargo, Director of Sales and Marketing Swiss-Belhotel Serpong menjelaskan biasanya jika anak-anak mudah bosan, sehingga orang tua harus menyibukkan anak mereka dengan berbagai kegiatan.

“Di dalam bulan Juni dan Juli ini, kami hadir dengan beragam aktivitas di setiap harinya seperti doughnut creations, cupcakes decorations, making sushi, kids latte art, pizza making, towel art, mewarnai, dan banyak lainnya,” katanya.

Baca juga :   Menikmati Makan Siang Menu Indonesia dengan Dessert Ala Prancis di Swiss-Belinn Airport Jakarta

Kesemua itu, lanjut Ariany, agar orang tua juga dapat menikmati waktu santai mereka dan tidak kerepotan saat berlibur di Swiss-Belhotel Serpong.

Selain itu, maskot Bernie juga akan hadir di dalam sesi kegiatan anak yang berlangsung setiap hari.

Tidak ketinggalan menu makanan dan minuman yang spesial juga turut mewarnai euforia libur sekolah ini, seperti Buntut Goreng Asam, Salmon Lodeh dan Nasi Tempong menjadi sorotan untuk menu ala carte bertema A Symphony of Flavors.

Sementara itu, minuman yang menyegarkan bertema Taste of Summer hadir dengan mengangkat menu Java Tumeric, Natural Freshness dan Cold Brew Mochaccino.

Nikmati liburan bersama keluarga tercinta dan jangan lewatkan penawaran terbaik dari Swiss-Belhotel Serpong.

Untuk informasi mengenai promosi lainnya dapat mengunjungi akun Instagram @swissbelhotel_serpong atau www.swiss-belhotel.com dan hubungi melalui Whatsapp di nomor +62 811 952 656. sa/B

 

 

Komentar