Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Hadirkan Nuansa Kembali ke Kampung Halaman

Salah satu fasilitas Sahid Raya Hotel Convention Yogyakarta. (dok. istimewa)

Dengan penuh suka cita menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah di tahun 2024, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kembali menghadirkan tema dalam event buka puasa bersama dengan judul Pasar Raya Ramadan.

Sesuai dengan temanya kali ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta menghadirkan berbagai macam sajian khas Ramadhan dalam nuansa “Pasar Raya” yang pastinya akan menambah pengalaman nostalgia kampung halaman dalam suasana hangat ramadhan.

Dalam Pasar Raya Ramadan kali ini, akan dihadirkan berbagai macam menu khas Indonesia dikonsep persis seperti pasar raya yang biasa ditemui saat bulan puasa di kampung halaman terdapat berbagai macam makanan-makanan khas Indonesia saat berbuka puasa seperti takjil, makanan pembuka dan makanan penutup yang sebagian besar dimasak secara live.

 

Menurut Executive Chef Triono, adapun menu utama yang menjadi daya tarik dalam Pasar Raya Ramadan kali ini adalah Pasar Aneka Penyetan sepanjang 10 meter. Live Cooking: Pasar Sate, Kambing Guling, aneka gorengan, Sweet Nusantara: Pastry, Dessert dan es buah, Chicken dan Beef Shawarma, Turkish Coffee, serta aneka menu Buffet.

Dibanderol hanya dengan harga Rp128.000/pax, seluruh tamu bisa menikmati sajian buka bersama dalam Pasar Raya Ramadan dengan puas karena konsepnya adalah All You Can Eat.

Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Novinsky Pramesari Samianto menyatakan, adapun promo berlaku untuk Buy 5 Get 1 Free atau Buy 15 get 1 Free Voucher Deluxe Room.

Dalam menyambut momen kebersamaan dalam suasana Ramadan kali ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta juga menyediakan promo room selama bulan puasa dengan judul Makah atau BerMALAM dengan BerKAH. Promo room only ini Rp455.000/room per malam includes early check in dan late check out (tergantung ketersediaan kamar), free access swimming pool dan gym. sa/B

Komentar
Baca juga :   Swiss-Belinn Modern Cikande Tawarkan Paket Menikah Terjangkau