Bukber Sambil Lihat Pemandangan Kota Tangerang di Rooftop Pakons Prime Hotel

Pakons Prime Hotel, tepatnya di Speakout Cafe and Lounge menyajikan hidangan berbuka puasa bertemakan Treasure Of Iftar. (dok. istimewa)

Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga ataupun bersama kerabat.

Tidak heran, Ramadan menjadi moment penuh kenangan bersama orang terdekat terutama dengan sajian khasnya.

Pada Ramadan tahun ini, Pakons Prime Hotel, tepatnya di Speakout Cafe and Lounge yang termasuk fasilitas Pakons Prime Hotel (Rooftop Pakons Prime Hotel) menyajikan hidangan berbuka puasa bertemakan Treasure of Iftar.

Para tamu bisa menikmati bersama menjelajahi kekayaan hidangan nusantara sampai hidangan makanan kekinian saat ini yang dihidangkan di Ramadan.

Tradisi buka puasa bersama biasa dilakukan di tempat makan atau restoran dengan acara dan dekorasi agar momen ini menjadi berkesan.

“Tahun ini, kita berbeda dengan tahun sebelumnya kalau tahun lalu Speakout tidak buka untuk Iftar, karena banyak banget permintaan untuk Iftar di Rooftop kita jadi kita realisasikan di tahun ini agar semua tamu bisa merasakan view yang indah Kota Tangerang sambil berbuka puasa bersama,” kata General Manager Pakons Prime Hotel Yandra Nasution saat diwawancari di Speakout Café and Lounge.

Baca juga :   Grand Mercure Malang Mirama Gelar Buka Puasa 1.000 Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Pekerja Sosial Bersama Ikawiga dan BRI Peduli

Hampir dari 100 menu yang dihidangkan untuk berbuka puasa dan berasal dari berbagai daerah, seperti Nasi Kencur, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Hongkong, Nasi Goreng Kampoeng, Nasi Goreng Teri, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Kimchi serta jajanan pasar seperti Tahu Isi, Pangsit Goreng, Tempe Mendoan, Bakso Cuanki, Seblak, Mie Bakso Pangsit, Bakwan, dan masih banyak lagi.

Treasure of Iftar semakin kuat dengan dekorasi khas timur tengah yang terpasang di pintu masuk Lobby Pakons Prime Hotel dan juga dekorasi minimalis di Speakout Café and Lounge.

Ruang Speakout Café and Lounge merupakan fasilitas hotel yang terbuka untuk umum dan untuk dapat ke Speakout Café and Lounge tamu tidak perlu menginap untuk mendapatkan reservasi Iftar harga yang ditawarkanpun relatif terjangkau hanya dengan Rp169.999 net per orang sudah bisa menikmati semua hidangan lezat (All You Can Eat) sambil menikmati view terbaik di Kota Tangerang.

Tersedia juga promo menarik juga yakni tamu cukup membayar 10 paket berbuka puasa gratis satu paket.

Baca juga :   Nikmati Romantisme dalam Keindahan Bali Uluwatu di Private Villa Avery Le Nixsun Villas

Promo ini berlaku untuk pemesanan paket berbuka selama periode bulan puasa di Speakout Café and Lounge Lantai T Pakons Prime Hotel Tangerang.

Suasana ini juga diramaikan juga dengan live music yang membuat suasana semakin hangat.

Para tamu dapat menikmati sajian buka puasa mulai pukul 18.00 WIB – 20.00 WIB.

Adapun penawaran spesial yang ditawarkan oleh Pakons Prime Hotel yakni akan memberikan Lucky Draw yang akan di umumkan akhir Maret untuk giveaway download aplikasi Pakons Prime Hotel informasi giveaway ini dapat dilihat di Instagram Pakons Prime Hotel.

“Pada Ramadan tahun ini, kami berkomitmen ingin memberikan pengalaman yang berkesan dengan para tamu saat di Ramadan. Kami berharap, dengan hadirnya tema ini para tamu bisa teringat akan nuansa khas dari Pakons Prime Hotel, tepatnya di Speakout Café and Lounge dalam momen Ramadan,” jelas Yandra.

Selain itu, para tamu dapat bertukar cerita bersama keluarga dan orang terdekat ketika menikmati hidangan di Speakout Café and Lounge. ts/B

 

Komentar