Romantisnya Moment Valentine di Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Nuansa romantis merayakan Valentine sambil menikmati sunset di tepi kolam, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta. (dok. swissbelhotelairport)

Menyambut Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap 14 Februari, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menawarkan pengalaman berkesan dan romantis yang dapat dinikmati bersama pasangan, keluarga ataupun teman tercinta.

Penawaran tersebut adalah Paket Romantic Valentine’s Dinner yang menyajikan konsep “Meet Me Under the Sunset”, dengan para tamu akan dimanjakan pemandangan matahari terbenam (sunset) tepat dari lantai dua.

Lokasi tersebut berada di tepian kolam Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, yang dapat dinikmati tepat pada 14 Februari 2023 mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Selain itu, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga menyediakan harga khusus Rp1.500.000 nett untuk menginap di kamar Deluxe, termasuk dekorasi Valentine, makan pagi dan juga romantic in-room dinner untuk dua orang.

Paket makan malam romantis ditawarkan seharga Rp700.000 nett per pasangan yang terdiri dari berbagai hidangan Western, seperti Avocado Prawn Salad, Beef Carpaccio, Boston Seafood Clam Chowder, Prawn Thermidor, Hot Carrot & Ginger Soup, Grilled Darne of Salmon Hollandaise Sauce, Choco Lava Cake, dan tart-tatin.

“Area kolam renang Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dikenal sebagai kolam renang dengan pemandangan sunset yang indah dimana para tamu juga dapat melihat pemandangan pesawat yang baru saja mendarat ataupun yang akan berangkat,” kata General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Edward Tahalele.

Baca juga :   Satu Tempat Sejuta Rasa di HARRIS Resort Barelang Batam

Menurutnya, tim profesional pihak hotel telah mempersiapkan makan malam romantis sedemikian rupa, sehingga akan menjadikan suasana makan malam menjadi suatu pengalam yang tidak akan terlupakan bagi setiap pasangan yang telah melakukan reservasi sebelumnya.

Fasilitas kolam renang di Hotel Swiss-Belhotel Airport, Jakarta. (dok. swissbelhotelariport)

Selain itu, tim kuliner akan menciptakan setiap menu spesial dengan cita rasa yang dapat memenuhi selera setiap tamu yang akan menikmati momen spesial di Hari Kasih Sayang bersama orang terkasih mereka.

“Kami berharap suasana penuh cinta di hari kasih sayang ini dapat menghadirkan dan menciptakan keharmonisan pasangan yang tentunya akan mempererat hubungan setiap pasangan yang menikmati momen makan malam romantis di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta,” jelas Executive Chef Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Troy Donovan.

Baca juga :   Hotel 88 Mangga Besar VIII Layani Tamu Selama 10 Tahun

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket makan malam dan juga menginap di Hari Valentine, dapat menghubungi nomor telepon +62 21 2252 3000, Whatsapp ke nomor +62 811 1947 002 atau email ke Jakartasbai@swiss-belhotel.com.

Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, dapat juga dengan mengikuti media sosial Instagram di @swissbelhotelairportjkt. B

 

 

 

Komentar