PT Pelita Air Services Umumkan Susunan Direksi Baru

Direktur Keuangan dan Umum PT Pelita Air Service Wisnu Wardhana menggantikan Muhammad S. Fauzani. (dok. pelita-air.com)
Bagikan

PT Pelita Air Service secara resmi mengumumkan penunjukkan pimpinan baru, yaitu Wisnu Wardhana menggantikan Muhammad S. Fauzani sebagai Direktur Keuangan dan Umum.

Dalam kesempatan yang sama, juga mengukuhkan Heru Susilo sebagai Direktur Operasi Berjadwal.

Serah terima jabatan dan pengukuhan dilaksanakan pada Kamis (14/7/2022) secara virtual dengan mempertimbangkan situasi endemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

Hadir dalam acara tersebut, PTH Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dedi Sunardi selaku induk perusahaan PT Pelita Air Service, Direktur SDM & Penunjang Bisnis PT Pertamina Erry Sugiharto, Direktur Utama PT Pelita Air Service Dendy Kurniawan, dan jajaran direksi PT Pelita Air Service.

PTH Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dedi Sunardi menyampaikan harapan mewakili induk perusahaan kepada PT Pelita Air Service untuk tumbuh berkembang dan dapat mewujudkan harapan negara untuk ikut andil membangkitkan industri penerbangan dan pariwisata serta memperkuat ekosistem penerbangan di Indonesia.

Baca juga :   Bandara Kertajati Dapat Layani Penerbangan Umroh Mulai November 2022

“Harapan ini sangat besar dan tentu menjadi tantangan bagi Direksi baru untuk bisa membuktikan bahwa amanah yang diberikan bapak-bapak semua dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya dalam keterangan perusahaan.

Dia menjelaskan, agar isu-isu penerbangan baik dari dunia internasional khususnya Indonesia menjadi fokus perhatian para direksi PT Pelita Air Service yang baru serta mengoptimalkan sumber daya yang ada, sehingga perusahaan dapat benar-benar bisa tumbuh secara baik dan dapat menjangkau semua yang menjadi target perusahaan.

“Sekali lagi harapan besar kepada direksi PT PAS untuk bisa menjadikan PT PAS penerbangan berjadwal yang betul-betul sehat, terus tumbuh, dan dapat melayani masyarakat dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Operasi Berjadwal yang baru Heru Susilo menyatakan rasa terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan pemegang saham kepadanya.

Baca juga :   Maskapai Garuda Indonesia Pangkas 97 Rute Penerbangan

Komitmen yang disampaikannya dalam kesempatan tersebut bahwa akan mengemban amanah dan harapan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Seperti yang disampaikan pak Dedi selaku perwakilan dari PT Pertamina sebagai pemegang saham PT Pelita Air Service, banyak sekali hal-hal yang diharapkan kepada PT Pelita Air Service,” tutur Heru.

Dia berharap semoga dari pengalaman kami selama 25 tahun berkecimpung di penerbangan berjadwal, dapat memberikan kontribusi untuk bisa mengembangkan PT PAS menjadi semakin baik. B

Komentar

Bagikan