Presiden Jokowi Tinjau Stasiun LRT TMII

Kawasan destinasi wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta yang sudah selesai renovasi. (dok. kemenparekraf)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Stasiun Light Rail Transit atau Lintas Rel Terpadu (LRT) Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan didampingi oleh sejumlah pejabat.

Kepala Negara tiba di Stasiun LRT TMII, Jakarta Timur, pada Senin (26/12/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi turut mendampingi bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Ada pula Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) M. Rizal Wasal. Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga nampak hadir.

Presiden Jokowi dan para menteri mengenakan setelan helm proyek warna putih dan rompi tali proyek warna oranye. Jokowi sempat menyampaikan keterangan di hadapan wartawan.

Baca juga :   AP II dan Changi Airport Group Jajaki Kolaborasi Guna Akselerasi Pemulihan Penerbangan

Selanjutnya, Kepala Negara berkeliling meninjau di dalam kawasan Stasiun TMII dan sempat melewati eskalator stasiun yang menjadi penghubung ke peron.

Setelah selesai meninjau lokasi Stasiun LRT TMII, Presiden Jokowi dan rombongan keluar dari gedung, kemudian meninggalkan lokasi menaiki mobil, dengan satu mobil bersama Menko Luhut. B

 

Komentar