Penjabat Wali Kota Bekasi Beri Dukungan Langsung ke Kafilah MTQ Ke-38 Tingkat Jabar

Saat mengunjungi peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat. (dok. humaskotabekasi)

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) masih terus berlangsung dan para Kafilah Kota Bekasi terus berjuang meraih juara di ajang tersebut yang pelaksanaannya terpusat di Kabupaten Bekasi.

Guna memberi dukungan dan menemui langsung para Kafilah, Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mengunjungi lokasi para Kafilah Kota Bekasi pada Kamis (2/5/2024).

Saat bertemu dengan para Kafilah Kota Bekasi, Gani Muhamad memberikan semangat dan pesan agar berjuang dengan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Semangat terus ya. Berikan kemampuan terbaik kalian dalam segala lomba yang diikuti. Jangan lupa untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT memohon kemudahan dalam menghadapi segala halnya dan tetap jaga kesehatan,” katanya.

Baca juga :   Bandara Andi Jemma Masamba; Penerbangan Perintis Untuk Lima Wilayah

Selain menyemangati langsung para Kafilah, Gani Muhamad juga memberikan beberapa bekal yang dibutuhkan, seperti buah-buahan dan vitamin untuk menjaga stamina para Kafilah saat berjuang.

Terakhir, dia Muhamad menegaskan bahwa apapun hasilnya nanti, kalian telah berjuang sebaik mungkin, jangan kecewa, karena para Kafilah adalah Putra/Putri terbaik Kota Bekasi dan jadikan ajang ini untuk mengasah kemampuan kalian. B

 

Komentar