Pakons Prime Hotel Menyediakan Menu Chinese Halal Food

Ilustrasi menu makanan di Pakons Prime Hotel. (Instagram)

Pakons Prime Hotel merupakan hotel Bintang 4 yang berlokasi di Jl. Daan Mogot No.62, Sukarasa, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Hotel ini berupaya memanjakan tamu yang menginap dengan berbagai fasilitas menarik, termasuk menu makanan yang menggugah selera.

Bagi tamu Muslim yang menyukai makanan China, hotel milik pengusaha asal Singkawang, Kalimanta Barat ini menyediakan menu Chinese halal food.

Menurut Yandra Nasution, GM Pakons Prime Hotel, penginapan yang dia kelola spesialis menyediakan menu masakan China yang halal dengan cita rasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

“Oleh karena itu, tamu terutama yang Muslim tidak perlu ragu untuk mencicipi hidangan khas China yang ada di hotel ini,” ujar Yandra.

Baca juga :   Swiss-Belinn Modern Cikande Luncurkan Paket Staycation Seru untuk Keluarga

Yandra menambahkan bahwa Pakons Prime Hotel berada di lokasi yang strategis sehingga memudahkan tamu dan wisatawan untuk menjangkau berbagai tempat wisata dan perbelanjaan di Kota Tangerang, seperti Kampoeng Berkelir, Masjid Agung Al-Azhom, Jembatan Kaca dan pusat kuliner Pasar Lama. Hotel ini hanya berjarak 12 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bisa ditempuh kurang dari 35 menit.

Sebagai hotel bintang 4, Pakons Prime Hotel memiliki sejumlah fasilitas menarik, di antaranya Pakons Resto, Skylounge, dua ballroom, enam ruang VIP dengan fasilitas karaoke, ruang meeting, aula serba guna, kolam renang, serta resepsionis, pramutamu dan keamanan 24 jam.

Tersedia dalam 113 kamar, tamu hotel bisa memilih enam jenis kamar mulai dari superior, deluxe, eksekutif, keluarga, junior suite hingga president suite. Setiap kamar dilengkapi dengan akses internet dan Wi-Fi gratis, AC, televisi LED dengan channel lokal dan internasional, kulkas mini dan pembuat kopi dan teh.

Baca juga :   Accor Undang Tamu Rayakan Kekayaan Indonesia dengan Karnavall Batik Nusantara

Pakons Prime Hotel mulai beroperasi pada tahun 2019, saat pandemi Covid-19 menyerang Indonesia. Meski diterpa Covid-19, hotel ini berusaha terus bangkit hingga Indonesia terbebas dari virus Corona tersebut.

“Saat ini kami baru punya satu hotel. Menurut rencana, akan dibangun hotel kedua di Cilegon,” ujar Yandra. B

Komentar