Mercure Surabaya Grand Mirama Renovasi Grand Ballroom, Chinese Restaurant dan Lobby Hingga Kamar Hotel

Mercure Surabaya Grand Mirama merombak besar - besaran dengan renovasi Grand Ballroom, Chinese Restaurant, lobby hingga kamar hotel. (dok. istimewa)

Tampilan baru dari Mercure Surabaya Grand Mirama siap menjadi trendsetter bisnis di Kota Surabaya, khususnya untuk hotel Bintang 4.

Venue Ballroom merupakan tempat yang sering digunakan untuk berbagai acara formal, seperti pernikahan, pesta, konferensi dan gala.

Dengan desain yang mewah dan fasilitas yang lengkap, venue ballroom mampu menciptakan suasana yang megah dan berkelas.

Di Kota Surabaya, terdapat banyak ballroom yang dapat dipilih untuk mengadakan berbagai acara, mulai dari pernikahan hingga konferensi bisnis.

Salah satu rekomendasi venue ballroom terbaik yang ada di Kota Surabaya adalah di Mercure Surabaya Grand Mirama.

Mercure Surabaya Grand Mirama, bagian dari jaringan hotel internasional Accor, dengan memiliki venue ballroom terbaik di Kota Surabaya dan kini dengan bangga memperkenalkan tampilan terbaru dari Grand Ballroom.

Bangunan ini sebuah fasilitas elegan yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan acara dan pertemuan di Surabaya dan mampu menampung hingga kurang lebih 1.000 tamu.

Baca juga :   Grand Mercure Malang Mirama Ajak Tamu Berkebun dan Panen Sayur Hingga Buah-Buahan

Grand Ballroom ini dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk sistem audio visual canggih, pencahayaan yang dapat diatur sesuai kebutuhan dan dekorasi mewah yang dapat disesuaikan dengan tema acara.

Ruang ini dirancang untuk menyelenggarakan berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan, konferensi, seminar hingga pameran dan acara sosial lainnya.

Pre-Opening Grand Ballroom baru ini resmi dibuka pada 26 Juni 2024 dengan mengundang seluruh rekanan vendor, baik itu event organizer, wedding organizer dan rekan media yang ada di Surabaya.

Menurut Sugito Adhi, Cluster General Manager Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama, renovasi besar – besaran yang dilakukan oleh Mercure Surabaya Grand Mirama ini menjadi satu bentuk upaya peningkatan dari manajemen hotel untuk memberikan pelayanan prima.

Renovasi pertama dilakukan di Lan Hua Chinese Restaurant baru disusul oleh area Grand Ballroom, lobby dan kamar.

Baca juga :   Kemenparekraf Rancang Program Tepat Sasaran dan Tepat Manfaat di NTB Sukseskan MotoGP

Grand Ballroom yang ada di Mercure Surabaya Grand Mirama ini memiliki kelebihan dengan rigging ada 50 titik gantung setelah direnovasi dengan tampilan yang elegan dan mewah memberikan standar yang berbeda khususnya untuk hotel Bintang 4 yang ada di Kota Surabaya,” jelas Sugito Adhi.

Dia menambahkan, renovasi masih berlanjut dari area lobby dan kamar, tentunya dilakukan dengan standar yang tinggi dan sesuai brand yang ada untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para tamu.

Proses konstruksi melibatkan arsitek dan desainer interior ternama, serta penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memastikan setiap detail memenuhi ekspektasi tertinggi.

Selain itu, para staf yang ada di Mercure Surabaya Grand Mirama telah dilatih secara profesional untuk memberikan layanan terbaik bagi setiap tamu dalam menggunakan fasilitas yang ada. ts/B

 

Komentar