Mercure Jakarta Kota Jadi Lokasi Pebisnis dan Wisatawan Menginap

Sebagian dari fasilitas Mercure Jakarta Kota yang ada di Jalan Hayam Wuruk No. 123, Mangga Besar. (dok. istimewa)

Lokasinya di pusat bisnis Jakarta dan tidak jauh dari pelayanan publik membuat Mercure Jakarta Kota banyak menjadi tujuan menginap para pebisnis. Bahkan, fasilitas hotel berbintang ini mendukung kenyamanan para tamu.

Dikatakan pust bisnis, Mercure Jakarta Kota hanya 10 menit dari Mangga Dua Mall dan Glodok Electronic Shopping Centre, serta Transmart Kalimalang hanya berjarak sekitar 16,71 km dan Maxx Box Lippo Village berjarak 24,99 km.

Para pebisnis melakukan aktivitasnya di lokasi-lokasi yang tidak jauh dari Mercure Jakarta Kota, termasuk melakukan berbagai pertemuan dengan kolega bisnis bisa dilakukan juga di hotel yang sebelumnya bernama Mercure Rekso Hayam Wuruk ini.

Lokasi hotel yang berada di Jalan Hayam Wuruk No. 123, Mangga Besar ini juga dekat dari pusat pelayanan publik, seperti berjarak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan sekitar 2,3 km dari Pelabuhan Sunda Kelapa.

Baca juga :   Sebanyak 10 Hotel Siap untuk Kepala Negara dan Delegasi World Water Forum Ke-10

Bukan hanya pebisnis yang menyukai Mercure Jakarta Kota, tetapi para wisatawan dari berbagai kota juga banyak menginap, mengingat lokasi akomodasi ini juga dekat dengan destinasi wisata.

Kawasan Kota Tua Batavia dan Istana Kepresidenan tidak jauh dari Mercure Jakarta Kota. Demikian juga Gereja Katedral Jakarta yang hanya berjarak sekitar 2,8 km.

Para tamu tidak hanya dapat mendatangi kawasan pusat bisnis maupun destinasi wisata, tetapi juga bisa menikmati berbagai pelayanan menu masakan di dua restoran milik Mercure Jakarta Kota, yakni di Restoran Chiao Tung dan Restoran SPICE.

Keduanya berada di hotel dan menawarkan berbagai macam makanan tersedia, mulai dari masakan Tionghoa, Indonesia dan juga masakan Asia Tenggara, sedangkan jika ingin bersantai dapat singgah di Kirana Bar untuk minum dengan hiburan live music.

Bahkan, para tamu bisa menikmati pelayanan Mercure Jakarta Kota dengan berenang di kolam renang outdoor dan berolahragalah di pusat kebugaran atau memanjakan diri dengan pijat dan perawatan tubuh di spa.

Baca juga :   Akhir Libur Lebaran Ada Promo Khusus Anak-Anak di HARRIS Resort Barelang Batam

Jadi, para tamu bisa menginap untuk urusan bisnis, berlibur ataupun keduanya di Mercure Jakarta Kota, karena hotel nyaman ini akan menjadikan kunjungan di Jakarta menjadi tidak terlupakan. sa/B

Komentar