Luminor Hotel Akan Segera Hadir Di Kota Palembang

Fasilitas untuk Luminor Hotel Palembang. (dok. waringin hospitality Hotel Group)
Bagikan

Waringin Hospitality Hotel Gorup sebagai salah satu manajemen hotel di Indonesia memasuki pertengahan tahun 2022 segera membuka unit hotel baru di Palembang, yaitu Luminor Hotel Palembang yang berada di Jalan Jendral Sudirman No.1111A, Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatra Selatan.

Luminor Hotel Palembang ini mempunyai delapan lantai dilengkapi dengan empat tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Bisnis, dan kamar Suite, serta dilengkapi dengan fasilitas meeting room, restaurant, dan area parkir.

Pada 28 Juni 2022, secara resmi Usman Salim dari PT Feodora Fidelity selaku owner dari Luminor Hotel Palembang telah melakukan Sign Agreement bersama Herry Suwandi selaku Presiden Direktur PT Waringin Delapan Delapan.

Luminor Hotel Palembang ini menjadi hotel Luminor yang ke-10 yang dimiliki oleh Waringin Hospitality Hotel Group dan juga hotel Luminor pertama yang berada di Palembang.

Baca juga :   Empat BUMN Bersinergi Siapkan Sarana KA Sawahlunto

Rencananya Luminor Hotel Palembang ini akan dibuka secara resmi pada Oktober 2022.

Fasilitas yang akan disiapkan untuk Luminor Hotel Palembang. (dok. waringin hospitality hotel group)

Hotel ini terletak strategis di tengah kota Palembang, dekat dengan pusat pemerintahan Kota Palembang dan pusat perbelanjaan, seperti Palembang Icon Mall dan Palembang Square.

Selain itu, hotel tersebut juga dekat dengan Universitas Tridinanti dan tempat-tempat wisata menarik, seperti Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, Masjid Cheng Ho, Museum Balaputradeva, dan masih banyak lagi lainnya.

Kota yang terkenal dengan pusatnya makanan pempek ini merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sumatra, sekaligus menjadi Ibu Kota Provinsi Sumatra Selatan.

Palembang termasuk kota tertua di Indonesia yang sudah berdiri sejak masa Kerajaan Sriwijaya.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), Perekonomian Kota Palembang merupakan yang terbesar di Sumatra Selatan pada 2020. Perekonomian Kota Palembang tahun 2021 juga tumbuh sebesar 3,17%.

Baca juga :   Investasi Teknologi Penting Untuk Cegah Krisis Sektor Parekraf

Dari sisi produksi, terutama didorong oleh pertumbuhan kategori Informasi dan Komunikasi.

Melihat data ini, maka Waringin Hospitality Hotel Group percaya bahwa perkembangan duni pariwisata di Kota Palembang juga akan meningkat, seiring dengan peningkatan ekonomi usai pandemi Covid-19.

Menurut Metty Yan Harahap, Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, pihak manajemen pada akhir tahun 2022 akan menambah satu unit hotel Luminor lagi di kota khas pempek ini.

“Warga Palembang kini mempunyai pilihan destinasi wisata menginap dengan pelayanan seperti standart hotel bintang empat. Semoga kehadiran Luminor Hotel Palembang menambah icon destinasi di Kota Palembang,” jelasnya.

Bahkan, Metty menambahkan, Luminor Hotel diharapkan dapat menjadi akomodasi terbaik bagi pemenuhan aktifitas warga Palembang. B


Bagikan