Lion Air Luncurkan Rute Eksotis Makassar – Banjarmasin

Maskapai penerbangan Lion Air Group. (dok. istimewa)

Dilatarbelakangi semangat memperkuat konektivitas antarwilayah di Indonesia, Lion Air mengumumkan pembukaan rute penerbangan baru yang menghubungkan Makassar, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan dengan Banjarmasin, salah satu kota penting di Provinsi Kalimantan Selatan.

Rute baru dimulai pada 20 Maret 2024, yang merupakan bagian dari inisiatif #DiIndonesiaAja yang bertujuan meningkatkan pariwisata domestik dan mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Penerbangan Makassar ke Banjarmasin tersedia setiap hari dioperasikan Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi), memberikan fleksibilitas bagi para masyarakat, pebisnis dan wisatawan dalam merencanakan perjalanan mereka.

Makassar dan Banjarmasin, kedua kota tersebut memiliki sejarah dan kekayaan budaya yang kental, serta potensi ekonomi yang signifikan terus berkembang.

Rute baru ini, Lion Air membuka peluang lebih besar bagi masyarakat agar makin leluasa menjelajahi dua kota yang kaya tradisi dan keindahan alam, serta mempermudah aktivitas perdagangan dan bisnis yang berpotensi meningkatkan perekonomian lokal.

Baca juga :   Penumpang Indonesia AirAsia Perlu Tahu Pemberlakuan Pajak Wisata Bali Tahun 2024

Dalam semangat memperkuat ikatan dan memperkaya pengalaman berwisata #DiIndonesiaAja, rute ini mengundang masyarakat, pebisnis dan wisatawan semakin luas menjelajahi dua kota yang kaya budaya, sejarah dan keindahan alam.

Bahkan, memungkinkan para pengguna jasa Lion Air untuk bisa menikmati tradisi Ramadhan, berkumpul bersama keluarga dan merayakan kemenangan di hari Lebaran dengan latar belakang panorama menakjubkan Indonesia, dengan mengisi liburan dengan eksplorasi destinasi-destinasi menawan yang menjanjikan cerita dan pengalaman tidak terlupakan.

Dapatkan potongan harga Rp50.000 setiap pembelian tiket lewat BookCabin, aplikasi yang juga mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal.

Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang, yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10 dan 25 Garmin Vivoactive 5.

Baca juga :   BPBD Makassar Siapkan Dua Drone Rescue Tanggap Darurat Bencana

Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 – 31 Juli 2024.

Cara mudah menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota.

Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp100.000 akan mendapatkan satu tiket undian.

Berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check in online melalui aplikasi BookCabin.

Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

Lion Air berharap rute baru Makassar – Banjarmasin akan menjadi jembatan yang menghubungkan kekayaan budaya dan potensi ekonomi antara Sulawesi Selatan dan Kalimantan Selatan, serta memberikan kontribusi positif bagi pariwisata dan ekonomi domestik Indonesia. B

 

Komentar