Hotel Pangeran Beach Padang Diminati Tamu

General Manager (GM) Hotel Pangeran Beach Padang Soedjoko bersama dengan CEO Bandara Indonesia Group (BIG) Erwin Nurdin (kiri). (dok. indonesia)
Bagikan

Kota Padang memiliki lokasi akomodasi yang tepat untuk menginap bersama keluarga, yakni di Hotel Pangeran Beach Padang.

Hotel bintang empat ini letaknya strategis, karena berada di jalan utama dan tidak jauh dari Pantai Padang atau berjarak sekitar 2,98 km.

Menurut General Manager (GM) Hotel Pangeran Beach Padang Soedjoko, sejak memimpin operasional hotel yang ada di Jalan Haji Juanda, Padang Utara ini banyak pemanfaatan ballroom untuk kegiatan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) maupun wedding.

Salah satu pemanfaatan ballroom di Hotel Pangeran Beach Padang ini adalah untuk pernikahan anak dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Alirman Sori pada Minggu (17/7/2022).

Baca juga :   Borobudur Jadi Proyek Percontohan BLK Komunitas Sektor Pariwisata

“Tamu-tamu yang menginap paling banyak memang berasal dari Jakarta, Pekanbaru, dan Malaysia, tapi dari berbagai daerah lain di Indonesia juga ada untuk melihat keindahan Kota Padang dan Sumatra Barat,” katanya.

Keberadaan hotel ini banyak menjadi tujuan akomodasi para tamu dikarenakan juga lokasinya yang dekat dengan beberapa fasilitas umum yang menarik, di antaranya dengan Stasiun Padang yang berjarak sekitar 3,23 km, lalu Stadion Haji Agus Salim dari hotel sekitar 1,03 km dan ke Bandara Internasional Minangkabau sekitar 17,11 km.

Hotel Pangeran Beach juga merupakan hotel rekomendasi untuk seorang backpacker yang tidak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Baca juga :   Kemenhub Dorong Peningkatan Kolaborasi Pengelolaan Komunikasi Publik Sektor Transportasi

“Jika memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Pangeran Beach Hotel adalah pilihan yang tepat, karena kami memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang,” ujar Soedjoko.

Hotel Pangeran Beach juga memiliki segala fasilitas penunjang bisnis individual maupun untuk kolega. Bahkan, tersedia fasilitas hiburan bersama keluarga dan ada pusat kebugaran yang menjadi fasilitas bagi para tamu menginap.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Pangeran Beach dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu agar tetap terhubung dengan keluarga dan para sahabat. B

Komentar

Bagikan