Horison Samarinda Siapkan Paket HUT Ke-64 Kota Samarinda dan Samarinda Raya Ke-356

Paket Horison Samarinda untuk HUT Ke-64 Kota Samarinda dan Samarinda Raya Ke-356. (dok. istimewa)

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kota Samarinda, sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur dan HUT ke-356 Samarinda Raya, yang jatuh pada Januari disambut Horison Samarinda dengan menyiapkan paket khusus bagi para tamu yang menginap.

Paket untuk para tamu yang pebisnis maupun keluarga seharga Rp535.600 nett untuk room only dan sebesar Rp635.600 nett untuk room with breakfast bagi dua orang.

Para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang disiapkan Horison Samarinda dalam rangka perayaan tersebut sampai dengan 31 Januari 2024, seperti pusat kebugaran yang menjadi salah satu fasilitas wajib dicoba saat menginap di hotel yang berada di Jalan Imam Bonjol No. 9, Kota Samarinda ini.

Demikian juga fasilitas kolam renang untuk para tamu bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga, juga dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga, serta kualitas pelayanan terbaik.

Baca juga :   Swiss-Belinn Modern Cikande Tawarkan Paket Menikah Terjangkau

Resepsionis Horison Samarinda juga siap 24 jam untuk melayani proses check in, check out dan kebutuhan para tamu lainnya, bahkan tersedia fasilitas restoran yang menyajikan menu lezat ala Horison Samarinda, khusus untuk para tamu.

Hotel berbintang ini juga menyediakan WiFi di seluruh area publik properti untuk membantu para tamu tetap terhubung dengan keluarga maupun teman dan rekan bisnis dan jarigan layanan Netflix tersedia gratis di setiap kamar.

Sebagai akomodasi berkelas, Horison Samarinda adalah hotel yang lokasinya strategis pusat Kota Samarinda, sehingga para tamu dapat dengan mudah melakukan jelajah kota.

Letaknya yang strategis juga karena Horison Samarinda berada dekat dengan Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung (A.P.T.) Pranoto, yakni sekitar 18,47 km dan Museum Mulawarman berjarak sekitar 20,41 km.

Baca juga :   Horison Samarinda Gelar Imlek dan Siapkan Paket Dinner

Selama menginap di Hotel Horison Samarinda, para tamu dapat mengunjungi Taman Lampion Mahakam yang hanya berjarak sekitar 3,7 km dan Masjid Islamic Center Samarinda yang tidak jauh, hanya 4,1 km atau melihat Sungai Mahakam yang berjarak 0,4 km.

Pada saat para tamu di Kota Samarinda, dapat juga mengunjungi restoran yang bisa dicapai dengan berjalan kaki dari Hotel Horison Samarinda, seperti Pondok Borneo (0,5 km), Soto Banjar Restoran Amado (0,2 km) dan El-Barilto Resto & Cafe (0,4 km). sa/B

Komentar