Horison Hotels Group Serentak Rayakan Eksistensi 20 Tahun di Indonesia

Saat prosesi pemotongan tumpeng oleh Bayu Waskito Nugroho (Executive Director), Mohamad Ridwan (Director), Basari Bachri (Director) dan Refino Mutshernar (VP of Commercial). (dok. horisonhotelsgroup)

PT Metropolitan Golden Management (MGM), Horison Hotels Group memasuki usia ke-20, yang jatuh pada Senin, 22 Mei 2023.

Serangkaian acara dipersiapkan untuk memeriahkan eksistensi dua dekade ini, antara lain:

  1. 22 Mei 2023: Syukuran internal PT Metropolitan Golden Management.
  2. 22-27 Mei 2023: Annivweeksary, diskon 20% di seluruh Horison Hotels

Indonesia.

  1. 22.-27 Mei 2023: Charity Week, CSR di seluruh Horison Hotels

Indonesia bersama Horison Peduli

  1. 28 Mei 2023: Puncak Acara, berlokasi di Taman Langsat, Barito, Jakarta

Selatan:

  1. Cleaning Fun Walk, dibuka oleh Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin.
  2. Charity Corners (Bazaar amal untuk baju dan barang layak pakai).
  3. Food Bazaar (Booths makanan dan minuman dari Horison Hotels).
  4. Panggung Hiburan (band performances, kuis, games, door prize)

Serangkaian acara tersebut direncanakan dengan matang untuk merayakan 20 tahun perjalanan bisnis Horison Hotels Group di industri perhotelan Indonesia.

Baca juga :   Peringatan HCPSN 2023 Kota Bekasi Ajak Warga Ikut Jaga Konservasi Satwa Liar dan Hewan

Tidak hanya di Jakarta, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh seluruh unit adalah Charity Week.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Horison Peduli ini, dilaksanakan selama satu minggu, dengan berbagai agenda sosial antara lain Donor Darah, Kunjungan dan Santunan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo, Pemeriksaan Kesehatan, Membersihkan Tempat Ibadah, Taman Kota, Alun-Alun Kidul, Area Pantai dan area Hotel, Berbagi Alat Tulis Sekolah, Berbagi Makanan, Bantuan Sosial ke Yayasan dan Sekolah, serta Jalan Santai.

Selain itu, Mengajak Anak Yatim ke Trans Studio, Cooking Class bersama Anak Yatim dan Pengenalan Hospitality of Horison Hotels kepada Masyarakat.

Beragam kegiatan sosial tersebut di atas, dilaksanakan secara serentak dari 22-27 Mei 2023, oleh seluruh unit Horison Hotels di Indonesia, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Papua.

Baca juga :   Swiss-Belresort Pecatu Hadirkan Akomodasi Berkelas yang Terjangkau di Kuta Selatan

Puncak acara, 28 Mei 2023, juga akan berlangsung dengan sangat meriah. Dimulai dari cleaning fun walk yang dibuka oleh Wali Kota Mundjirin, opening ceremony dan hiburan yang menghadirkan Cockpit Band & Chronotone Band, acara ini juga didukung oleh Traveloka sebagai partner bisnis Horison Hotels Group.

“Kami bersyukur telah memasuki usia ke-20 pada 22 Mei 2023. Seluruh dukungan dari setiap Horison Hotels seluruh Indonesia sangat berpengaruh pada kesuksesan PT Metropolitan Golden Management,” ujar Director PT MGM Mohamad Ridwan.

Sementara itu, Director PT MGM Basari Bachri mengucapkan terima kasih juga bagi semua pihak yang telah mempercayakan Horison Hotels sebagai tempat menginap dan berbisnis, serta tentunya kepada para stakeholder dengan harapan semoga PT MGM selalu sukses dan jaya. B

 

Komentar