Habiskan Waktu Weekend Wajib Staycation di Mercure Surabaya Grand Mirama

Mercure Surabaya Grand Mirama untuk menyambut para tamu di setiap weekend menampilkan maskot Lulu dan Meryo. (dok. istimewa)

Di momen hari Minggu Paskah ini rupanya menjadi salah satu pilihan referensi menginap di Mercure Surabaya Grand Mirama saat berkunjung ke Kota Surabaya.

Mercure Surabaya Grand Mirama, untuk menyambut para tamu di setiap weekend menampilkan maskot Lulu dan Meryo yang mengajak anak-anak untuk berjoget mengikuti alunan musik di area lobby hotel.

Setelah itu mereka juga akan lanjut berkeliling untuk membagikan balon kepada anak-anak dan menyapa para pengunjung yang sedang menikmati fasilitas dari hotel.

“Ini merupakan salah satu kiat yang kami lakukan untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas bagi tamu khususnya dan menjadikan pendukung sebagai hotel ramah keluarga,” ujar General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi.

Baca juga :   Horison Samarinda Gelar Imlek dan Siapkan Paket Dinner

Dia menambahkan bahwa label Ramah Keluarga juga sudah ada di platform website hotel sehingga memudahkan tamu ketika mencari referensi dan fasilitas yang ada di hotel.

Selain itu, Sugito Adhi menyebutkan di momen liburan yang akan datang banyak promo yang ditawarkan melalui platform situs di https://all.accor.com/6155. ts/B

Komentar