Grand Mercure Malang Mirama Launching Menu Buka Puasa Ramadan

Saat Launching Paket Buka Puasa Ramadan di acara Press Conference, Grand Mercure Malang Mirama. (dok. grandmercuremirama)

Memasuki bulan Ramadan tentu saja merupakan momen yang berharga untuk dapat merasakan momen buka puasa bersama keluarga ataupun rekan-rekan terdekat.

Dalam mendukung momen tersebut, Accor Group menawarkan berbuka puasa di lebih dari 100 restoran hotel Accor dari 30 destinasi Indonesia, dengan salah satunya Grand Mercure Malang Mirama yang mengadakan Iftar di Trimurti Restaurant.

Resmi launching paket buka puasa di acara Press Conference, Grand Mercure Malang Mirama meluncurkan menu buka puasa dengan bertajuk “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless)”.

Menu tersebut dengan harga di Rp266.000/pax/net, tamu dapat menikmati hidangan buka puasa kurang lebih di 200 variasi menu yang ditawarkan di Grand Mercure Malang Mirama.

Tidak hanya menu Indonesia, melainkan menu Mexican hingga Arabic juga akan menjadi pilihan variasi makanan yang ada.

Promo Ramadan ini berlangsung mulai dari 22 Maret hingga 21 April 2023. Selain itu, promo Buy 4 Get 5 juga menjadi poin menarik untuk para tamu yang akan reservasi di promo buka puasa ini.

Baca juga :   Pemkab Bandung Barat Beri Diskon 15% Pajak PBB-P2

Ditambah dengan hadiah satu tiket umroh gratis dari Ebad Wisata Group dan 10 keping emas dari Galeri 24 juga menjadi salah satu daya tarik untuk wajib reservasi di Grand Mercure Malang Mirama.

“Selama Ramadan tahun ini, kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kualitas yang terbaik untuk para tamu yang memilih berbuka puasa di Grand Mercure Malang Mirama untuk menjadi pilihan mereka, sehingga kita selalu membuat yang berbeda dari segi menu, variasi, hadiah hingga konsep acara itu sendiri,” ujar General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi.

Selain itu, diungkapkan oleh Bapak H.Amaludin selaku CEO dari Ebad Wisata Group mengungkapkan pihaknya sangat antusias dalam kolaborasi kerjasama ini dengan Grand Mercure Malang Mirama, mengingat bahwa program dari Ebad Wisata Group dan Grand Mercure Malang Mirama ini sesuai dengan sesama premium brand.

Menurut Marketing Regional 8 Surabaya PT Pegadaian Galeri 24 Anggun Ariwidya, support untuk hadiah keping emas sekarang ini juga sudah menjadi trendsetter tersendiri yang ada di Kota Malang.

Baca juga :   Rasakan Kelezatan Chinese Food Restaurant Hotel Bintang Empat Tak Perlu Menginap

Jadi, lanjutnya, melalui kolaborasi dengan Grand Mercure Malang Mirama ini dapat menjadi salah satu pengenalan ke khalayak umum mengenai Galeri 24.

Hal menarik lainnya, Grand Mercure Malang Mirama secara resmi berkolaborasi dengan salah satu UMKM, yakni Cokelat Majapahit yang ada di Mojokerto, dengan olahan coklat ini diproduksi oleh Kelompok Tani Mulyojati yang berdiri sejak tahun 2018.

Saat acara Press Conference berlangsung, Ismuka Akmadi, Manajer Operasional Cokelat Majapahit mengungkapkan, pihaknya juga sangat antusias, karena kolaborasi ini terjalin di momentum Ramadan dengan setiap bahan olahan makanan dan minuman yang mengandung cokelat, akan diproduksikan dengan cokelat Majapahit.

Dia menambahkan, para tamu selama Ramadan dapat langsung membeli produk cokelat Majapahit yang sudah terdisplay di Grand Mercure Malang Mirama.

Selain itu, ditambahkan pula bahwa promo Sahur juga sudah dirancang oleh pihak hotel hanya dengan sebesar Rp100.000/pax dan dapat berlaku untuk seluruh tamu tidak hanya tamu yang menginap. B

 

 

 

Komentar