Grand Mercure Malang Mirama Kenalkan Produk Baru “Wonderful Malang”

Promo minuman baru "Wonderful Malang", sekaligus menggandeng Barista kenamaan dari Surabaya, yakni Omar Syarief. (dok. grandmercuremalang)
Bagikan

Grand Mercure Malang Mirama merilis promo minuman baru, sekaligus menggandeng Barista kenamaan dari Surabaya, yakni Omar Syarief.

Acara yang tampak intimate itu dihadiri sejumlah tamu, baik dari kalangan hospitality hingga umum pada 13 Agustus 2022.

Acara tersebut spesial diselenggarakan guna untuk memperkenalkan salah satu outlet yang ada di Grand Mercure Malang Mirama, khususnya Coffee Café, yang dapat dijadikan tempat rekomendasi yang ada di Kota Malang.

Selain itu, Omar Syarief juga memperkenalkan salah satu produknya Wonderful Malang yang akan menjadi promo of the month selama tiga bulan kedepan dari Grand Mercure Malang Mirama.

Produk Wonderful Malang merupakan gabungan dari beberapa bahan mulai dari Lavender Cordial, Mixberry, hingga Lemon.

Menurut Omar Syarief, nama Wonderful terinspirasi dengan Kota Malang yang memiliki aneka ragam luar biasa, baik dari potensi pariwisata maupun kuliner.

Baca juga :   Kemenparekraf Dorong Pengembangan Sport Tourism

“Selain itu, karena Kota Malang ini penuh dengan bunga, apapun jenis bunga ada di Kota Malang. Oleh karena itu, salah satu ingredients atau bahannya dengan Lavender Cordial dan disebut menjadi Wonderful Malang,” ujarnya sambil meracik minuman.

Omar Syarief mengungkapkan rasa terimakasih kepada Grand Mercure Malang Mirama, karena dapat langsung diundang dan berkolaborasi bersama melalui acara tersebut.

Antusias masyarakat juga menjadi salah satu alasan menyelenggarakan kegiatan ini bagi Grand Mercure Malang Mirama.

Minuman baru “Wonderful Malang”. (dok. granmercurermalang)

General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi menyatakan, acara ini merupakan awal acara sebelum nantinya banyak kegiatan yang sifatnya seperti kegiatan tersebut.

“Salah satu outlet F&B kita juga ada satu yang masih dalam progres pembangunan yang ada di lantai 19, yakni Sky Lounge, yang akan hadir menjadi salah satu outlet favorit di Kota Malang dengan view langit kota ini,” katanya.

Baca juga :   BIG Adakan Halal Bi Halal Dewan Juri Bandara Awards dan Dewan Juri Inspirasi Indonesia Awards

Sugito Adhi menambahkan, beberapa outlet lainnya juga tidak kalah apik mulai dari Lan Hua Chinese Restaurant, Ebisu Restaurant, hingga Trimurti Resto.

Grand Mercure Malang Mirama merupakan salah satu hotel jaringan Grand Mercure yang memiliki lebih dari 55 hotel dengan tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi.

Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil.

Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. B

Komentar

Bagikan