Grand Mercure Malang Mirama Jadi Ikon Hotel Healthy Lifestyle di Malang Raya

Para heartist (sebutan staf para karyawan Hotel Grand Mercure Malang Mirama) mencoba Jogging Track. (dok. grandmercuremalang)
Bagikan

Hotel Grand Mercure Malang Mirama dalam momentum di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menambah salah satu fasilitas olahraga untuk para tamu, yakni Jogging Track di sekeliling area hotel.

Fasilitas tersebut digunakan untuk menunjang kebutuhan tamu selama mereka menginap di hotel premium ini, khususnya untuk fasilitas Sport & Recreation, sekaligus menjadikan Grand Mercure Malang Mirama sebagai ikon Hotel Healthy Lifestyle di Malang Raya.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi meresmikan Jogging Track tersebut, langsung pascaperayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, tepatnya pada 23 Agustus 2022.

Peresmian ini diselenggarakan dengan berbagai rangkaian kegiatan dengan para heartist (sebutan staf para karyawan Hotel Grand Mercure Malang Mirama) mulai dari Zumba bersama, sarapan pagi bersama hingga uji coba perdana Jogging Track yang diikuti oleh seluruh heartist.

Tak ketinggalan, kegiatan General Cleaning juga dilakukan bersama sebagai penutup dari rangkaian kegiatan tersebut.

Baca juga :   Hotel 88 Turut Memeriahkan Hari Jadi Ke-496 Kota Banjarmasin
Uji coba kawasan Jogging Track. (dok. grandmercuremalang)

Menurut Sugito Adhi, fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Grand Mercure Malang Mirama tidak hanya gym atau tempat kebugaran dalam memfasilitasi kebutuhan tamu khususnya di area Sport & Recreation, melainkan juga sebagai bentuk dalam memfasilitasi kebutuhan tamu yang tidak semua properti hotel memfasilitasinya, khususnya di area Malang Raya.

“Sebagai hotel premium pertama di Kota Malang, tentunya segala fasilitas untuk tamu harus kita kedepankan, di sisi lain melihat lahan area hotel kami yang cukup luas dan kami memanfaatkannya untuk menjadi salah satu fasilitas yang dapat digunakan untuk menunjang pola hidup sehat para tamu yang menginap di Grand Mercure Malang Mirama,” jelasnya.

Bahkan, Sugito Adhi menambahkan, dengan olahraga jogging dapat melihat suasana kebun dan buah yang ditanam di beberapa area yang dilewati dari rute Jogging Track.

Selain itu, fasilitas lainnya juga dapat dinikmati oleh para tamu, seperti beberapa sesi kelas mulai dari Zumba, Aerobic hingga Body Combat yang rutin diselenggarakan setiap dua minggu sesuai dengan jadwal yang berlangsung.

Baca juga :   Grand Basko Hotel Berbagi Takjil Untuk Masyarakat Kota Padang

Sugito Adhi menuturkan bahwa Hotel Grand Mercure Malang Mirama sudah dapat menjadi sebagai rujukan tempat akomodasi dengan mengedepankan konsep Healthy Lifestyle yang secara tidak langsung mengkampanyekan pola hidup sehat. B

Komentar

Bagikan