Grand Mercure Malang Mirama dan Sky Lounge Malang Gelar Perhelatan Malam Tahun Baru 2024

Acara perhelatan malam Tahun Baru 2024 di Grand Mercure Malang Mirama dan Sky Lounge Malang. (dok. istimewa)

Grand Mercure Malang Mirama tidak pernah berhenti dalam menyelenggarakan perhelatan acara di setiap bulannya, apalagi di penghujung pergantian tahun 2024.

Dua venue sekaligus dirayakan secara bersama – sama mulai pukul 18.00 WIB hingga 24.00 WIB yang ada di Grand Ballroom Malang Mirama dan di Lantai 19 yang ada di Sky Lounge.

Keseruan perayaan malam tahun baru itu sangat meriah dan digelar mewah. Mengusung konsep dan tema yang diambil dari salah satu film One Piece yang ada di Grand Ballroom, menambah kesan meriah untuk semua kalangan mulai dari anak, remaja, hingga dewasa.

Setiap para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan selain acara gala dinner yang ada di dalam melainkan area Spin 360 Photobooth, Game Zone, hingga tak ketinggalan disambut para cosplay One Piece dari jajaran manajemen Grand Mercure Malang Mirama.

Baca juga :   Grand Mercure Malang Mirama Siapkan Tempat Eksklusif untuk Malam Valentine

Ditambah antusias para tamu pun juga sangat senang melihat dengan berbagai hiburan yang menarik pada perayaan tahun baru mulai dari pengisi acara ternama di Malang Raya, seperti Jingga Production, Emdy Dance, Andre Magician hingga keseruan games yang dipandu oleh MC Arista Putra & Renata Angel.

Tak ketinggalan pula konsep yang menarik yang ada di Sky Lounge Malang dengan nuansa hitam putih catur menambah kesan elegan yang ada di Lantai 19 di Grand Mercure Malang Mirama.

Selain itu berbagai sajian variasi makanan buffet yang dihidangkan sangat memanjakan para tamu yang ada baik itu di Grand Ballroom Malang Mirama maupun di Sky Lounge.

Menurut Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, perayaan tahun baru ini sangat berbeda dengan sebelumnya mulai dari konsep acara, rangkaian acara hingga variasi makanan.

“Seluruh panitia yang bertugas mengenakan baju cosplay dari salah satu film anime Jepang yang kami terinspirasi untuk dijadikan sebuah tema dan konsep pada malam perayaan tahun baru, serta melihat para tamu sangat antusias dengan meminta foto bersama dan merayakan hingga puncak acara di pukul 24.00 WIB,” katanya.

Baca juga :   Pemkab Bandung Barat Beri Diskon 15% Pajak PBB-P2

Sugito Adhi menjelaskan, acara juga tidak kalah seru yang ada di Sky Lounge Malang, tepatnya di Lantai 19 Grand Mercure Malang Mirama dengan menikmati kembang api di beberapa titik yang ada di Kota Malang.

Selain itu, dia mengungkapkan pengalaman tamu ketika menginap di Grand Mercure Malang Mirama menjadi momen berharga yang tidak ditemui di tempat lain.

Mengusung Kids Friendly Hotel menjadikan hotel ini menjadi tempat destinasi yang cocok untuk keluarga dan anak – anak dalam momen libur panjang dan pergantian akhir tahun. ts/B

Komentar