FM7 Resort Hotel Sajikan Kuliner Ramadan

Fasilitas The Porte Restaurant di FM7 Resort Hotel. (dok. fm7resort)

FM7 Resort Hotel menyajikan kuliner Ramadan untuk menjamu para tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga ataupun kerabat.

The Porte Restaurant menawarkan paket berbuka puasa hidangan prasmanan, dengan tema Kuliner Ramadan.

Berbagai macam menu disajikan mulai dari soto, sate, rujak, aneka jajan pasar, aneka es dan gorengan sampai dengan pizza dan masih banyak lagi menu-menu yang akan disajikan setiap hari untuk memanjakan lidah para tamunya.

Untuk merasakan lezatnya hidangan yang disajikan d The Porte Restaurant cukup hanya dengan membayar Rp199.000/nett per orang yang di mulai pada 25 Maret 2023 sampai dengan 18 April 2023 pukul 17.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Baca juga :   Alena Wu Rayakan Malam Imlek Bersama Grand Mercure Malang Mirama dengan Mewah dan Meriah
Salah satu fasilitas kamar di FM7 Resort Hotel. (dok. fm7resort)

FM7 Resort Hotel juga memiliki venue lain bagi para tamu yang ingin mengadakan acara berbuka puasa bersama secara private, bisa memilih tempat di meeting room ataupun di Montezuma Lounge yang terletak di rooftop.

Selain paket berbuka puasa FM7 Resort Hotel yang berlokasi sangat dekat dengan bandara ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan cocok untuk staycation.

Fasilitas kolam renang di FM7 Resort Hotel. (dok. fm7resort)

Memiliki 386 kamar dengan berbagai tipe. Hotel ini juga menyediakan free shuttle untuk para tamu yang ingin ke bandara ataupun dijemput dari bandara menuju hotel.

Tidak hanya itu hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas rest area yang sangat digemari oleh para tamu, didalamnya terdapat swimming pool, whirlpool, sauna dan steam, billiard, spa, dan karaoke.

Baca juga :   AP II Gelar Travelin Fest di Bandara Soekarno-Hatta

Selain itu, ada beberapa outlet F&B yang memiliki konsep berbeda-beda, seperti Lulu Lala Artisan Patisserie yang menyajikan aneka cake dan homemade dessert, atau bersantai di Montezuma Lounge yang terletak di rooftop dengan indoor dan outdoor area. B

Komentar