Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Sambut Libur Sekolah dengan Petcation, Castel Bounce dan VR Games

Acara liburan di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. (dok. istimewa)

Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resort terkemuka, dirancang untuk para pebisnis maupun keluarga di kala akhir pekan, hadir memanjakan keluarga serta kerabat dekat.

Dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan panjang.

Pada Juni – Juli merupakan waktu liburan sekolah yang dinanti-nantikan setiap anak-anak dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dengan momen yang menyenangkan.

Herawati Silaban, DOSM Aston Sentul Lake Resort & Conference Center mengatakan, menghadirkan penawaran istimewa berupa School Holiday Package (paket liburan sekolah) dilengkapi Kids Activities (aktivitas untuk anak-anak).

“Kami siapkan promo spesial yang menarik selama masa liburan sekolah, jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dari 22 Juni – 14 Juli 2024,” katanya.

Dapatkan paket promo spesial school holiday mulai dari Rp2.000.000 nett/malam di kamar Deluxe, dengan promo paket kamar tersebut sudah termasuk makanan pagi dan makan malam yang sangat bervariatif yang disajikan buffet, untuk dua orang dewasa dan satu anak (dibawah enam tahun).

Baca juga :   The Grove Suites by Grand Aston Gelar Dua Acara Yoga Spesial di Juni dan Rayakan HUT Jakarta Ke-497

Khusus bagi pembaca artikel ini bisa mendapatkan gimmick yang sudah disiapkan, cukup mention #SchoolHolidaydiAstonSentul.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menyiapkan acara spesial dan menarik selama masa liburan sekolah, salah satunya adalah Petscation.

Bekerja sama dengan Satwagia Indonesia, selain mengudang komunitas Pecinta Luwak Bogor (KPL), Komunitas Hewan Bogor (KHB), komunitas Sugar Glider (KPSGI) dan Djaboerscat Cat Lovers Community.

Bertujuan untuk memberikan edukasi kepada tamu hotel, seperti Kadal Panana/Blue Tank Sking (localty Ambon), Soa Layar Localty Selebensis, Iguana Green Albino, Kura Kura Porsteni berkisar dua tahun hingga lima tahunan.

Musang Bulan, Pandan Morph, Pandan Locality Bali, Berang-Berang berkisar tujuh bulan hingga 15 bulan, Sugar Glider Creamino, Classic Grey, Leucistic, Mocistic dan Platinum Mozzaic, berkisar dua bulan hingga tiga tahun, British Short Hair Gold, Persian Pig Nose, dan Clayton Exotic berikisar dua bulan hingga delapan bulan.

“Mengenal dan berinteraksi langsung dengan kurang lebih 25 hewan lucu dan menggemaskan. Acara diisi dengan tips dan konsultasi tanya jawab seputar kesehatan, dibawakan langsung oleh Doker Hewan Adwin Charisma,” tutur Marcomm Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Indri Hapsari.

Baca juga :   Afatar 2024 Paket Berbuka Puasa di Hotel Arcadia by HORISON Mangga Dua Jakarta

Sementara itu, Direktur Marketing Satwagia Indonesia Citra Karlina berharap event ini kedepannya bisa terus diadakan, sehingga menambah pengalaman untuk tamu hotel cara merawat pet yang baik, benar dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Acara yang berlangsung di Minggu pagi ini dimulai dari pukul08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, dengan tamu hotel sangat antusias mengikuti kegiatan yang berlokasi di area kolam renang di lantai 3.

Acara ditutup dengan games dan berfoto bersama dengan hadiah merchandise, serta produk perawatan siap dibawa pulang.

“Selain itu, kami juga menyiapkan kegiatan fun leisure lainnya, seperti castle bounce, vr games, sketch art by Toto bs, cake dan food decoration, animal feeding, flying kites, big volley ball, fun horsing, tonton dance, fishing competition, billiard competition, dan lainnya.

“Antusias tamu-tamu cukup bagus karena dianggap baru dan sangat menarik untuk diisi selama liburan. Aktivitas anak ini bertujuan tidak sekedar bersenang-senang saat liburan, tetapi ada nilai edukasi yang bisa didapatkan selama momen tersebut. Jadi tidak hanya just for fun, tetapi ada edukasi anak,” kata Dedy Junaedi, Leisure Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. sa/B

 

Komentar