Angkasa Pura Airports Terima Apresiasi Atas Kontribusi di KTT G20

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat acara pemberian apresiasi atas kontribusi dan peranan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Selasa (29/11/2022) malam. (dok. istimewa)

Angkasa Pura Airports menerima apresiasi dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir atas kontribusi dan peranannya dalam mensukseskan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Perusahaan milik negara sektor dirgantara ini menerima apresiasi “Kategori Sarana Prasarana Transportasi dan diterima langsung oleh Direktur Utama Angkasa Pura Airports Faik Fahmi dalam acara di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Selasa (29/11/2022) malam.

Kegiatan bertajuk Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20 tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi atas kontribusi seluruh perusahaan dan insan BUMN yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan rangkaian KTT G20 Bali yang dilaksanakan pada 15-16 November 2022.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak atas dedikasinya dalam mensukseskan KTT G20.

Baca juga :   NASA Siap Luncurkan Jet Supersonik X-59 Tahun Depan

“Saya harus apresiasi, di balik suksesnya pelaksanaan salah satu perhelatan dunia ini, banyak pihak yang bekerja keras luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Angkasa Pura Airports Faik Fahmi menyatakan atas nama manajemen Angkasa Pura Airports menyampaikan rasa terima kasih kepada Menteri BUMN atas apresiasi yang diberikan.

“Kami mendukung kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 merupakan amanat yang sangat besar, sekaligus menantang bagi kami. Secara khusus kami mempersiapkan berbagai aspek, termasuk di dalamnya kesiapan infrastruktur dan operasional bandara, serta kesiapan sumber daya manusia di bandara untuk mendukung mensukseskan KTT G20,” jelasnya.

Angkasa Pura Airports juga hendak menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak, salah satunya kepada sejumlah perusahaan BUMN atas sinergi dan kolaborasi dalam masa persiapan hingga pelaksanaan KTT G20, utamanya terkait kesiapan infrastruktur dan operasional di bandara.

Baca juga :   Presiden Jokowi Akan Resmikan Hasil Pengembangan Bandara Komodo

Dalam acara tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir turut mengajak para undangan untuk mengheningkan cipta atas wafatnya salah seorang Insan Angkasa Pura Airports, I Dewa Gede Arimbawa Vayogayana.

Menteri BUMN Erick Thohir didampingi oleh Faik Fahmi menyerahkan piagam penghargaan, santunan dan beasiswa kepada keluarga almarhum yang turut hadir dalam acara tersebut. B

 

 

Komentar